Dijual Setara NMAX, Honda C70 Bersespan Custom Aslinya Honda Legenda

M Aziz Atthoriq - Selasa, 10 Agustus 2021 | 20:53 WIB

Honda C70 custom berbasis Honda Legenda (M Aziz Atthoriq - )

GridOto.com - Modifikasi motor berparas klasik ini terlihat seperti sebuah Honda C70 custom dengan sespan imut di sisinya.

Tapi siapa yang menyangka, jika Honda C70 warna biru-putih ini berbasis sebuah Honda Legenda, yang dicustom pol-polan oleh workshop Besi Tua Garage asal Bandung, Jawa Barat.

"Jadi ini pesanan customer, orangnya minta dibuatkan motor klasik terinspirasi Honda C125 baru. Basis motornya Honda Legenda, biar makin klasik saya pasang sespan custom" buka Muhammad Raynaldi alias Mas Naldi, komandan Besi Tua Garage.

Baca Juga: Honda C70 Bermesin Matic Made In Kalimantan, Tampilannya Nyentrik

Punya bentuk yang identik dengan Honda C70 lawas, usut punya usut hampir seluruh part dan aksesori pada motor custom ini hasil handmade alias custom.

Besi Tua Garage
Tampang depan Honda C70 custom plus sespan

"Bisa dibilang hampir 70 persen custom, part orisinal Honda C70 lawasnya cuman batok lampu depan dan swing arm aja. Sisanya kita buat semirip mungkin dengan Honda C70 aslinya," tambah Naldi.

Jelas, seluruh bodi orisinal Honda Legenda dilepas dan diganti dengan bodi custom berbentuk ala Honda C70.

Baca Juga: Honda C70 Jadi Motor Listrik, Rakitan Anak Bangsa Modal Alih Fungsi Barang Bekas

Mulai dari tampak depan, selain batok lampu bodi-bodi Honda C70 basis Honda Legenda ini hasil buatan sendiri alis custom sob.

Tak ketinggalan, sesuai permintaan sang customer dan ingin tampilan makin klasik bro Naldi memasangkan sebuah sespan hasil custom garapan bengkelnya.