Kejar Target, Hyundai Resmikan Dealer Ke-36 di Cimanggis

Wisnu Andebar - Jumat, 18 Juni 2021 | 15:45 WIB

Hyundai resmikan dealer barunya di Cimanggis, Depok. (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berkolaborasi dengan PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa meresmikan dealer terbarunya di Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Jumat (18/6/2021).

Hyundai Cimanggis menjadi dealer resmi Hyundai ke-36 di Indonesia, dan ditargetkan mencapai 100 dealer hingga akhir 2021.

SungJong Ha, President Director HMID mengatakan, bahwa peresmian ini merupakan komitmen untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, khususnya di area Depok.

"Kami tentunya akan terus berikan pengalaman terbaik dan melebihi ekspektasi para pelanggan," kata SungJong Ha dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (18/6/2021).

Baca Juga: Mobil Bekas Asal Korea Hyundai Atoz Dijual Mulai Rp 40 Jutaan

Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Melalui CTB pelanggan dapat mengakses kendaraan terbaru Hyundai dan membeli secara online, tanpa perlu datang mengunjungi dealer. 

Hyundai Cimanggis juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman serta dua AC charging station untuk pelanggan yang memiliki kendaraan listrik.

Joenaidi Purnama Sidik, Direktur Utama PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa berharap, diresmikannya dealer terbaru ini dapat mendekatkan para pelanggan di area Depok dengan produk-produk andalan Hyundai seperti all-new Palisade, new Santa Fe, Kona Electric dan Ioniq Electric.

Baca Juga: Pabrik Hyundai di Indonesia Sudah Masuk Tahap Percobaan, Siap Produksi Akhir 2021 Ini?

"Saya mengundang seluruh pelanggan Hyundai untuk mendapatkan pengalaman dengan kenyamanan yang tinggi di dealer kami," imbuhnya.

Melalui dealer terbarunya, HMID menyiapkan berbagai macam program purnajual mulai garansi tiga tahun atau 100.000 km, gratis biaya perawatan hingga lima tahun atau 75.000 km.