Mengenal Katalis Company, Produsen Motor Listrik Lokal yang Out Of The Box, Segini Harga Unitnya

Harun Rasyid - Selasa, 12 Januari 2021 | 19:20 WIB

Motor listrik Katalis Company EV.500 (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Perkembangan elektrifikasi kendaraan membuat berbagai merek motor listrik terus bermunculan di Indonesia.

Sebut saja Selis, Gesits, United, Viar, BF Goodrich dan NIU yang sudah meramaikan pasar otomotif roda dua Tanah Air.

Namun bagi yang belum tahu, ada satu lagi produsen motor listrik lokal bernama Katalis Company yang produknya punya desain unik dan tak kalah keren dengan motor custom.

"Katalis Company awalnya adalah branding dan design consultant. Berangkat dari situ kami membuat motor listrik dengan visi Future of Mobility," buka Gunanjar Barokah, Head of Sales and Technology Solutions dari Katalis Company saat dihubungi GridOto.com, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga: Disebut Minim Perawatan, Ternyata Motor Listrik Viar Q1 Enggak Perlu Servis Berkala?

Pria yang akrab disapa Junno ini mengatakan, Katalis Company yang berdiri pada Februari 2020 kini dikenal dengan produsen motor listrik yang berbeda dari merek lain.

"Karena kami berangkat dari desain konsultan, tentunya segi desain yang jadi keunggulan motor listrik kami. Desain motor listrik Katalis Company akhirnya mengusung desain Thinking Without A Box sebagai benang merahnya," ucapnya.

Instagram.com/@katalis.co
Motor listrik Katalis EV.1000


Junno mengungkapkan, kebutuhan electric mobility (ELMO) di masa depan yang serba praktis juga jadi faktor utama motor listrik Katalis Company.

"Selain itu, kami juga mengedepankan konsep produk Micro Mobility yang sengaja kami peruntukkan untuk alternative transportasi di dalam kota yang praktis ,stylish dan juga ramah lingkungan," sebutnya.

Baca Juga: Banyak yang Tertarik, Kapan Elbike Garage Jual Motor Listrik Model Trail Bima Enduro ECR-3000?