Kawasaki Ninja ZX-25R Bertabur Part Trickstar Digeber di Sirkuit Fuji Speedway, Top Speed Tembus Berapa?

Naufal Nur Aziz Effendi - Sabtu, 19 Desember 2020 | 13:14 WIB

Kawasaki Ninja ZX-25R bertabur part Trickstar, digeber di Sirkuit Fuji Speedway, segini top speednya (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Kawasaki Ninja ZX-25R sekarang ini jadi sportbike 250 cc paling bertenaga di antara kompetitornya.

Dengan berbekal mesin empat silinder, Kawasaki Ninja ZX-25R punya keunggulan  di putaran mesin yang lebih besar dari motor sport 250 cc dua silinder.

Untuk spesifikasi lengkapnya, Kawasaki Ninja ZX-25R dipersenjatai mesin empat silinder berkubikasi 249,8 cc DOHC 16 katup.

Untuk versi Jepang punya tenaga 44,3 dk di 15.500 rpm, lalu torsi puncaknya mencapai 21 Nm di 13.000 rpm.

Baca Juga: Inginkan Powernya Sebesar Versi Indonesia, Trickstar Bikin Knalpot Racing Buat Kawasaki Ninja ZX-25R di Jepang

Kalau spesifikasi standarnya saja sudah bertenaga, Trickstar Racing mencoba membuat Kawasaki Ninja ZX-25R menjadi lebih buas dengan sedikit modifikasi.

Seperti pada Kawasaki Ninja ZX-25R satu ini, mulai dari knalpot, air intake, ram air, sprocket, dan rantai menggunakan part spesifikasi balap dari Trickstar.

Untuk menguji performanya, pembalap ARRC (Asian Road Racing Championship) Takahiro Yamamoto dipercaya sebagai pilot motor ini.

Kawasaki Ninja ZX-25R berkelir putih ini akan dijajal performanya di trek lurus sepanjang 1,475 km di Sirkuit Fuji Speedway.

bikesrepublic.com
Takahiro Yamamoto dipercaya sebagai pilot Kawasaki Ninja ZX-25R Trickstar di Sirkuit Fuji Speedway