Sewa Toyota Fortuner Hingga Mitsubishi Pajero Sport untuk Berlibur, Segini Tarifnya

Wisnu Andebar - Rabu, 9 Desember 2020 | 12:26 WIB

Toyota Fortuner Baru (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Buat sobat yang enggan naik angkutan umum saat menikmati libur Natal dan Tahun Baru 2021, rental mobil mungkin menjadi solusi yang pas.

Penyedia jasa rental mobil pun menyediakan beragam pilihan kendaraan yang lengkap, mulai Sedan, Multi Purpose Vehicle (MPV) hingga Sport Utility Vehicle (SUV).

Jika kalian ingin menyewa SUV untuk dipakai berlibur, bisa menyambangi PT Semesta Bolo Transindo (Sembodo Rent Car) yang berlokasi di Kalibata, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Mau Sewa Mobil Premium Seperti Alphard, Camry atau Mercy E200? Ini Kisaran Harganya

Kisnanto Hadi Pribowo, Manajer Operasional PT Semesta Bolo Transindo (Sembodo Rent Car) mengatakan, mobil yang paling disukai oleh konsumen untuk berlibur biasanya berjenis MPV dan SUV.

"Untuk kelas SUV kebanyakan memilih Fortuner dan Pajero Sport," kata pria yang akrab disapa Bowo kepada GridOto. com belum lama ini.

Adapun di Sembodo Rent Car tersedia berbagai macam SUV untuk disewa dengan harga yang bervariasi.

Untuk biaya sewa Toyota Harrier dan Fortuner facelift tanpa sopir alias lepas kunci, per harinya dibanderol mulai Rp 1,7 juta.

Baca Juga: Libur Akhir Tahun Dipangkas Berpengaruh ke Bisnis Rental Mobil

Kemudian ada Mazda CX-5 dengan tarif mulai Rp 1,4 juta per hari untuk sewa lepas kunci.

Untuk Honda CR-V Prestige, Toyota Fortuner VRZ, dan Mitsubishi Pajero Sport, sobat bisa sewa tanpa sopir dengan biaya mulai Rp 1,2 juta per hari.

Sembodo Rent Car: Jalan Warung Buncit Raya No.38A, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.