Mau Sewa Mobil Premium Seperti Alphard, Camry atau Mercy E200? Ini Kisaran Harganya

Harun Rasyid - Rabu, 27 Mei 2020 | 19:45 WIB

Mobil-mobil mewah yang disewakan Sembodo Rent Car (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Jasa sewa kendaraan roda empat memang banyak tersebar di berbagai daerah di Tanah Air.

Secara umum rental mobil hanya menawarkan mobil kelas menengah ke bawah seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan mobil sekelasnya.

Namun bagi yang ingin menyewa mobil kelas menengah ke atas hingga premium, Sembodo Rent Car bisa jadi pilihan.

Sebab rental yang berlokasi di Jakarta Selatan tersebut, menyediakan sedan hingga SUV dari kelas menengah atas hingga premium.

Kisnanto Hadi Prabowo, Manager Sembodo Rent Car di Kalibata, Jakarta Selatan mengatakan, berbagai mobil dari Toyota Fortuner, Alphard Camry, Honda CR-V hingga Mercedes-Benz S Class tersedia di Sembodo Rent Car.

Baca Juga: Bukan Buat Kaum Mending-mending, Diecast Rolls-Royce Cullinan Skala 1:8 Harganya Setara Dua Unit Toyota Avanza, Apa Sih yang Bikin Mahal?

"Di Sembodo Rent Car, konsumen bisa menyewa berbagai mobil pilihannya dari MPV seperti Avanza hingga mobil mewah semacam Alphard, Fortuner, Vellfire hingga Mercy S400," ujar pria yang biasa disapa Bowo saat dihubungi Rabu (27/5/2020).

Soal harga sewa, tergantung lama waktu peminjaman dan model mobil yang dipilihnya.

Instagram.com
Pilihan mobil mewah di Sembodo Rent Car


"Untuk harga tidak ada kenaikkan dari tahun lalu, biayanya start dari Rp 80 ribu sampai Rp 1,3 juta per-jamnya," jelas Bowo saat dihubungi GridOto.com.

Sementara buat lama waktu peminjaman di Sembodo Rent Car, pilihannya dari 5 jam, 10 jam, 12 jam, hingga 18 jam (full day).

Baca Juga: Mudik Lokal Tidak 'Dilarang', Pengusaha Rental Mobil Jadi Dulang Rezeki Atau Tetap Gigit Jari?