Resmi Luncurkan All New Honda Scoopy di Jawa Tengah, Astra Motor Jateng Juga Gelar Pameran Virtual

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 21 November 2020 | 14:37 WIB

Astra Motor Jateng pertama kali melakukan peluncuran motor secara virtual kepada masyarakat Jawa Tengah dalam Virtual Launching All New Honda Scoopy yang disiarkan melalui media sosial @hondajateng (21/11/2020). (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Main dealer Honda di wilayah Jawa Tengah (Jateng), Astra Motor Jateng resmi meluncurkan All New Honda Scoopy hari ini, Sabtu (21/11/2020).

Adapun peluncuran skutik generasi terbaru Honda ini dilakukan secara virtul guna menjaga keamanan dan kenyamanan bersama serta mendukung pemerintah dalam menghadapi era adaptasi kebiasaan baru.

"Meskipun kami melangsungkan kegiatan virtual launching, kami harap antusiasme masyarakat Jateng akan All New Honda Scoopy yang berkarakter unik dan fashionable tetap tinggi," ungkap Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jateng, dikutip dari rilis resmi yang diterima GridOto.com.

Tidak hanya itu saja, pihak Astra Motor Jateng juga menghadirkan pameran virtual yang menampilkan beberapa model motor Honda.

Baca Juga: Semakin Lengkap, Ini Fitur Baru yang Hadir di All New Honda Scoopy

Pameran virtual ini digelar selama tiga hari mulai 21 hingga 23 November 2020 dan dapat diakses melalui hondajateng-expo.com.

"Pada pameran virtual tersebut pengunjung dapat melakukan transaksi pembelian, melihat spesifikasi serta harga motor dan membuat agenda test ride," ujar Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto.

Astra Motor Jateng
Astra Motor Jateng pertama kali melakukan peluncuran motor secara virtual kepada masyarakat Jawa Tengah dalam Virtual Launching All New Honda Scoopy yang disiarkan melalui media sosial @hondajateng (21/11/2020).

"Konsumen tinggal membuka link hondajateng-expo.com dan semua kemudahan itu bisa diakses menggunakan smartphone masing-masing," lanjutnya.

Para pengunjung pameran virtual juga berkesempata untuk mendapatkan kejutan spesial dari pihak Astra Motor Jateng.

Yakni pengunjung bisa mengikuti undian dengan hadiah menarik seperti smarphone, smartwatch speaker portable dan voucher belanja.