Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda Scoopy Resmi Mengaspal di Yogyakarta, Segini Harganya Per November 2020

Dia Saputra - Rabu, 18 November 2020 | 18:10 WIB
All New Honda Scoopy
AHM
All New Honda Scoopy

GridOto.com - Setelah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), kini skuter matik (skutik) All New Honda Scoopy resmi mengaspal di Yogyakarta, Rabu (18/11/2020).

Peluncuran Scoopy ini dilakukan oleh Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer motor Honda di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas.

“Kehadiran All New Honda Scoopy jadi jawaban bagi konsumen yang ingin memiliki skutik retro dengan teknologi masa kini ,” ujar Thomas Pradu Eka Putra selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta.

Hal itu karena Scoopy generasi kelima memiliki beberapa ubahan desain serta sudah dibekali jantung pacu dan teknologi terbaru.

Baca Juga: All New Honda Scoopy Stylish dan Prestige Beda 1 Kg dari Tipe Lain, Ternyata Beda di Part Ini

Misal untuk jantung pacu, All New Honda Scoopy dibekali mesin 110 cc, SOHC, eSP berpendingin udara dengan suplai bahan bakar injeksi.

Meski mesin masih menggunakan kapasitas 110 cc, Honda mengklaim kalau mesin tersebut sudah menerima beberapa ubahan sehingga kapasitas oli pelumasnya menjadi 0,65 liter.

All New Honda Scoopy resmi mengaspal di Yogyakarta
AHM
All New Honda Scoopy resmi mengaspal di Yogyakarta

“Selain mesin baru, All New Honda Scoopy juga dibekali sasis dengan teknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuat bobotnya lebih ringan,” lanjutnya.

Skutik retro ini juga memiliki beberapa fitur seperti halnya Smart Key Sistem, Answer Back System, Anti Theft Alarm, USB charger dan desain panel indikator terbaru.

Baca Juga: Review All New Honda Scoopy 2021, First Ride dan Coba Fitur Barunya

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa