Dinyatakan Positif Terjangkit Covid-19, Yuk Intip Mercedes-Benz SLR McLaren Milik Donald Trump

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 2 Oktober 2020 | 16:08 WIB

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan istrinya dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Ternyata punya koleksi Mercedes-Benz SLR McLaren sob! (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump bersama istrinya, Melania Trump baru-baru ini dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Kabar tersebut dinyatakan oleh Donald Trump melalui unggahan di akun Twitter @realDonaldTrump pada Jumat (02/10/2020).

"Semalam, Melania Trump dan saya dites positif tertular Covid-19. Kami akan memulai proses karantina dan pemulihan secepatnya. Kami akan melewatinya bersama!" tulis Donald Trump, dikutip dari akun Twitter @realDonaldTrump.

Terlepas dari kabar Trump dan istrinya yang terjangkit Covid-19, Presiden Amerika Serikat ini diketahui punya koleksi mobil yang menarik untuk dibahas.

Baca Juga: Tepati Janji, Donald Trump Gunakan Mobil Dinas Kepresidenan Keliling Sirkuit Daytona 500

Melansir dari Carkeys.co.uk, salah satu koleksi milik Donald Trump merupakan sebuah supercar pabrikan Jerman, yakni Mercedes-Benz SLR McLaren.

Menurut jurnalis Carkeys.co.uk, Stephen Goldasz, Mercedes-Benz SLR McLaren dianggap menjadi salah satu koleksi milik Trump yang menarik.

"Mungkin ini adalah Mercedes-Benz paling menarik yang dimiliki Donald Trump, yakni SLR McLaren. Pertama kali diluncurkan pada 2003 ketika hubungan Mercedes-Benz dan McLaren Automotive masih dekat sebagai perusahaan rekanan," tulis Stephen Goldasz, dikutip dari Carkeys.co.uk.

Melihat ukurannya, supercar besutan Mercedes-Benz tersebut punya dimensi panjang 4.656 mm, lebar 1.908 mm dan tinggi 1.261 mm.

Baca Juga: Mercedes-Benz SLR Tampil Lebih Futuristis dengan Sasis Aluminium!