One3 Motoshop Terima Modifikasi Motor 2 Tak, Ninja 150 RR Ini Salah Satunya

Yuka Samudera - Selasa, 11 Agustus 2020 | 16:25 WIB

One3 Motoshop Terima Modifikasi Motor 2 Tak, Salah Satunya Ninja 150 RR Spesial Ini! (Yuka Samudera - )

GridOto.com - Pamor motor-motor 2 belakangan kembali ramai dan mulai eksis menunjukkan orisinalitas hingga modifikasi yang pol-polan.

Beragam motor 2 tak simpanan yang kembali meramaikan jalan raya juga bervariatif dari kelas bebek, ayago, skutik, hingga sport.

Untuk yang sport, Anda tidak bisa lepas dari namanya modifikasi Kawasaki Ninja 150 RR tentunya.

"Kita sadar kalau euforia motor 2 tak itu kembali naik daun, terbukti sekarang dari harganya yang melambung tinggi. Kebetulan juga ada customer yang punya motor 2 tak lalu datang ke workshop kita buat modifikasi," buka Benny Saputra atau akrab dipanggil Koh Ben, punggawa One3 Motoshop.

One3 Motoshop
Kawasaki Ninja 150 RR garapan One3 Motoshop.

"Macam-macam modifikasi yang mereka minta untuk bikin ganteng motornya. Kebanyakan seperti ganti knalpot aftermarket, kaliper dan master rem aftermarket, pasang quickshifter, aksesoris lain seperti selang rem, handgrip, part carbon, dan lain-lain. Nih contohnya Kawasaki Ninja 150 RR ini," lanjutnya.

Desain macho Kawasaki Ninja 150 RR yang disupport mesin kencang memang jadi salah satu pesona motor 2 tak dari geng hijau.

Namun Kawasaki Ninja 150 RR garapan One3 Motoshop satu ini beda dari Ninja 2 tak biasanya sob, ngga mau dilihat 'tua' akhirnya disegarkan dengan banyak part premium!

One3 Motoshop
One3 Motoshop Terima Modifikasi Motor 2 Tak, Salah Satunya Ninja 150 RR Spesial Ini!

Enggak nanggung-nanggung, dari part-part premium yang terpasang di Kawasaki Ninja 150 RR ini bisa ngebuat motor 2 tak legendaris ini jadi auto hedon.