Sikat! Semua Apparel RS Taichi di Prime Gears Turun Harga Hingga Rp 500 Ribu

Wisnu Andebar - Senin, 6 Juli 2020 | 18:20 WIB

Jaket motor RS Taichi dengan kelengkapan safety (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Prime Gears sebagai distributor resmi brand RS Taichi dan Arai di Indonesia, menghadirkan promo berupa potongan harga untuk beberapa produknya.

Ary Ikhsan, Marketing Officer Prime Gears mengatakan, untuk semua produk RS Taichi mulai dari sarung tangan, sepatu, jaket, dan lainnya dapat potongan harga atau diskon.

"Untuk Taichi sendiri kami lagi drop price, kami habis turunin harga dari harga sebelumnya, sekarang untuk beberapa tipe turun mulai Rp 200 ribu sampai Rp 500 ribu," kata Ary saat berada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Minggu (5/7/2020).

"Jadi kami kasih ke customer harga bagus, karena ini drop price jadi berlaku seterusnya," sambungnya.

Baca Juga: Gandeng Prime Gears, Komunitas Ducati Resmikan DSO Store, Sediakan Apparel RS Taichi Hingga Arai

Tidak hanya RS Taichi, ada diskon hingga 20 persen untuk merek lainnya yang dijual oleh toko apparel dan riding gears terlengkap di Indonesia tersebut.

"Untuk Komine kami juga ada diskon sekitar 10 sampai 20 persen, berlaku seterusnya karena kami lagi menghabiskan barang," imbuhnya.

Sebagai gambaran, Ary memberikan kisaran harga beberapa apparel RS Taichi dan helm Arai yang dijual oleh Prime Gears.

Misalnya untuk jaket RS Taichi kisaran harganya mulai Rp 2 juta sampai Rp 4 juta, sementara sepatu turing Rp 2,8 juta sampai 3,4 juta dan t-shirt mulai Rp 800 ribu.