Gandeng Prime Gears, Komunitas Ducati Resmikan DSO Store, Sediakan Apparel RS Taichi Hingga Arai

Wisnu Andebar - Minggu, 5 Juli 2020 | 15:28 WIB
Peresmian DSO Store di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Wisnu/GridOto.com
Peresmian DSO Store di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

GridOto.com - Ducati Superbike Owners (DSO) berkolaborasi dengan Prime Gears meresmikan DSO Store di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (5/7/2020).

DSO Store sendiri menyediakan berbagai macam kebutuhan apparel sekaligus menjadi toko resmi helm Arai dan RS Taichi yang dipasok dari Prime Gears selaku distributor resminya di Indonesia.

Titan Hermawan, selaku ketua harian DSO mengatakan bahwa diresmikannya DSO Store bekerja sama dengan Prime Gears di Lebak Bulus merupakan langkah awal untuk membuka DSO Store selanjutnya.

"Terima kasih buat Prime Gears yang sudah support kami, semoga apa yang kami gagas bersama Prime Gears bisa menjadi spot untuk semua komunitas, tidak hanya Ducati," ujar Titan saat peresmian DSO Store di Lebak Bulus, Minggu (5/7/2020).

Baca Juga: Prime Gears Tebar Promo Asyik Selama Pameran, Jaket RS Taichi Diskon 15 Persen, Glove Komine Sampai 30 Persen!

"Jadi apapun motornya, riding gear bisa RS Taichi, Arai, dan segala macamnya, jadi tidak hanya berpatok pada Ducati," sambungnya.

Sementara itu Ary Ikhsan, Marketing Officer Prime Gears mengucapkan rasa terima kasihnya karena dengan diresmikan DSO Store bisa menjangkau konsumen yang lebih luas.

"Dari Prime Gears juga belum punya banyak cabang, tapi dibantu dengan DSO jadi bisa menjangkau yang berada di wilayah Jakarta Selatan," ucapnya.

Titan bercerita, awal mula terbentuknya DSO Store merupakan dari komunitas DSO yang punya banyak kegiatan, salah satunya membuat merchandise khusus untuk para membernya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa