Temu Kangen Indonesia Mazda Biante Club Disambut Antusias Para Anggota

Ryan Fasha - Senin, 29 Juni 2020 | 13:44 WIB

Indonesia Mazda Biante Club diajang kopdar perdana (Ryan Fasha - )

GridOto.com - Masa new normal dengan pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) karena Covid-19 ini dimanfaatkan komunitas mobil untuk mengadakan temu kangen.

Seperti halnya komunitas Indonesia Mazda Biante Club (IMBC) yang menggelar kopdar perdananya.

Bertempat di bengkel Time Attack yang beralamat di Jl. Raden Soleh Iskandarn, Jalan Baru No.15, Kedungbadak, Kota Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (27/6) disambut antusias tinggi para anggota.

Pasalnya, kopdar perdana ini menjadi ajang temu kangen para anggota setelah melewati fase PSBB.

Kopdar perdana yang bertajuk 'Kopdar Setelah Masa Transisi PSBB' dihadiri sekitar 60 anggota yang diantaranya pengurus IMBC, serta para anggota dari daerah Jakarta, Bogor, Sukabumi, dan Banten.

Istimewa
Kopdar perdana IMBC

Baca Juga: Gravinci Chapter Cipokbos Gelar Donor Darah, Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

Sebelum mencapai check point titik lokasi kopdar, 24 mobil para anggota mengawalinya di rest area Cibubur dengan sarapan pagi bersama.

Mobil para anggota yang didominasi warna putih ini lalu langsung menuju check point lokasi kopdar dengan konvoi secara teratur.

"Saya mengucapkan terima kasih atas loyalitas, semangat yang kuat dan antusias yang tinggi bagi semua member terutama yang dari luar kota yaitu Sukabumi dan Banten, sudah tertib waktu dari jadwal yang ditentukan," ucap Abie Fandi  selaku Sekjen IMBC