Update Harga Motor Baru Yamaha WR 155R di Jawa Timur, Sudah Tembus Rp 40 Jutaan?

Ditta Aditya Pratama - Sabtu, 11 April 2020 | 20:48 WIB

Yamaha WR 155R pakai sokbreker depannya memakai model teleskopik (Ditta Aditya Pratama - )

GridOto.com - Yamaha WR 155R memang jadi jagoan baru Yamaha di segmen motor dual sport.

Yamaha Jatim menyebut Yamaha WR 155R merupakan motor sport adventure yang sangat cocok untuk dijadikan sahabat berpetualang dalam melewati segala kondisi jalanan.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh GM Service PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), Ilham Wahyudi.

"Motor jenis sport adventure yang diluncurkan di Jatim oleh kami pada awal Maret 2020 kemarin ini memang cocok untuk dijadikan sahabat berpetulangan untuk melewati segala jenis kondisi jalan," ujarnya yang dikutip GridOto.com dari Tribun Jatim.

 Baca Juga: Kisaran Biaya Ganti Kaki-Kaki ala Supermoto di Yamaha WR 155R

Ia menambahkan, velg berbahan aluminium yang dipakai pada motor ini juga telah dilengkapi dengan rem cakram ganda bergelombang (Wavy Double Disc Brake) yang terpasang pada motor hingga semakin mengoptimalkan fungsi pengereman.

"Untuk jenis rangkanya sendiri, sudah mengadopsi semi double cradle yang tidak hanya kokoh, namun turut meningkatkan kestabilan berkendara," imbuhnya.

Ditanyai soal supsensinya, Ilham mengatakan, suspensi depan dan belakang pada motor ini lebih lebar dan panjang dikelasnya.

"Untuk suspensi depan, Yamaha WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas offroad karena kemampuan daya redam yang baik," terangnya.

Baca Juga: Yamaha Indonesia Sediakan Helm Cakil WR 155 R, Harga Rp 300 Ribuan!