Banyak Promo Menarik, Suzuki Cuma Targetkan Laku 35 Unit Mobil di Semarang Auto Expo 2019

Naufal Nur Aziz Effendi - Sabtu, 30 November 2019 | 10:38 WIB

Karyawan terlihat sedang menjelaskan kepada pengunjung tentang produk yang ada di Suzuki dan program-program yang dihadirkan. Berlokasi di atrium Mal Ciputra Semarang, Jumat (29/11/2019). (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Event Semarang Auto Expo (Sauto Expo) 2019 yang berlangsung di Atrium Mall Ciputra pada 21 November-2 Desember diikuti oleh 8 pabrikan mobil.

Salah satunya adalah PT. Sejahtera Sunindo Trada, main dealer Suzuki Jawa Tengah dengan menargetkan 35 unit penjualan.

Branch Manager PT. Sejahtera Sunindo Trada, Moh Fatoni mengatakan, untuk bisa mencapai target yang ditentukan, pihaknya menghadirkan banyak promo menarik, mulai dari DP ringan, hadiah langsung, hadiah undian, dan lain-lain.

Adapun promo-promo tersebut di antaranya, pembelian kredit khusus di pameran Sauto Expo DP mulai Rp 0.

Jadi customer membeli mobil tidak usah menggunakan DP, cukup membayar dua kali angsuran saja.

(Baca Juga: Enggak Pakai Lama, Suzuki New Carry Sudah Gasak 65 Persen Market Share Segmen Low Pick Up di Daerah Ini)

Maksudnya adalah semisal customer mengambil program 30 kali angsuran dan sudah membayar dua kali angsuran di depan, sehingga nanti tersisa 28 kali lagi.

"Pada pameran kali ini, kami menargetkan minimal 35 unit terjual. Sedangkan sampai saat ini penjualan sudah mencapai 16 unit, kami berharap semoga bisa tercapai sesuai target sampai akhir pameran nanti," tutur Moh Fatoni, dikutip dari Tribunjateng.com, Jumat (29/11/2019).

Tidak hanya itu, lanjut Fatoni, promo lainnya selama pameran untuk pembelian semua all tipe kecuali Karimun Wagon R, mendapat hadiah langsung TV LED 40 inci.

Ada juga program undian hadiah baik regional atau pun nasional yaitu setiap pembelian Ertiga, berkesempatan mendapat undian berhadiah satu unit Suzuki Jimny periode Oktober-November 2019.