Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Host Cantik Pada Launching GridOto Ini Ternyata Senang Ikutan Event Otomotif Juga Lho

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 10 Oktober 2017 | 14:20 WIB
Gusti Maharani/GridOto.com

GridOto.com - Launching GridOto yang dilaksanakan di The Ritz Carlton, Jakarta hari ini (10/10) ternyata memberikan kesan tersendiri untuk wanita cantik ini, apa ya?
 
Carina Meidiana, wanita cantik yang menjadi host pada acara launching GridOto ini mengaku memiliki kesan tersendiri terkait dunia otomotif.
 
"Aku hobi ikutan event otomotif karena memang diundang sebagai host, dan otomotif itu beda sama event lain," ujar Carina kepada GridOto (10/10).
 
Bedanya apa ya?
 
"Event otomotif itu seru, menyenangkan, kekeluargaan banget, enggak kaku dan banyak info menariknya," ungkap wanita berparas manis ini.
 
 
"Seru juga karena sering jalan-jalan ke luar kota, ditambah bisa tahu review otomotif lebih dulu daripada orang lain," tambah Carina.
 
Event paling berkesan apa?
 
"Pernah ikut test drive beberapa kali, seru banget, bisa tahu juga review mobilnya, jadi tambah pengetahuan," jawab Carina.
 
Pesan dan kesan untuk launching GridOto apa nih?
 
"GridOto memang menjawab kebutuhan pembaca otomotif, sekarang kan semuanya online, serba mudah, sukses terus buat GridOto!" tutup Carina.
 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa