Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Langka Nih, Yamaha dan The Palace Jeweler Hadirkan Perhiasan Emas Berbentuk Grand Filano

Naufal Shafly - Minggu, 16 Juni 2024 | 19:07 WIB
Pendant Yamaha Grand Filano hasil kolaborasi Yamaha dan The Palace Jeweler.
Naufal/GridOto.com
Pendant Yamaha Grand Filano hasil kolaborasi Yamaha dan The Palace Jeweler.

GridOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali melakukan kolaborasi dengan perusahaan yang bergerak di bidang perhiasan, The Palace Jeweler.

Kerja sama ini merupakan lanjutan dari kolaborasi pertama Yamaha Grand Filano dan The Palace Jeweler, yang sukses diselenggarakan melalui fashion show dengan tema 'Stylish & Luxury Wherever You Go' di gelaran IMOS 2023.

Mengangkat tema 'Ride & Shine', kedua brand tersebut ingin mengajak semua orang untuk bisa melaju dengan rasa percaya diri, dan tampil berkelas bersama #GRANDFILANOxTHEPALACE untuk meraih the Next Level of Your Life.

Sebagai bentuk implementasi nyata dari tema tersebut, Yamaha dan The Palace Jeweler merilis produk Yamaha Grand Filano dalam bentuk pendant limited edition yang ditampilkan di area special booth pada ajang Jakarta Fair 2024.

Kolaborasi ini merupakan kerja sama pertama di Indonesia, yang melibatkan industri otomotif dan perhiasan.

“Bertepatan dengan 50 tahun kehadiran Yamaha di Indonesia dan melalui spirit KANDO yang menjadi filosofi perusahaan, Yamaha memiliki komitmen untuk terus menghadirkan kegembiraan dan excitement feeling yang luar biasa kepada para konsumen," ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Kolaborasi kali ini, kedua Brand menciptakan Pendant Grand Filano limited edition yang tidak akan dijual secara umum melainkan kami hadirkan khusus untuk para konsumen maupun pecinta skutik Classy Yamaha selama periode PRJ 2024," lanjutnya.

Ia juga menjelaskan, kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Yamaha dalam memberikan inovasi serta apresiasi yang sebesar-besarnya bagi pelanggan Classy Yamaha.

"Ini apresiasi karena konsumen telah memilih sepeda motor sebagai bagian dari lifestyle mereka, yang tidak hanya mengedepankan nilai fungsionalitas, namun juga nilai elegan dan fashionable sebagai penunjang gaya hidup,” ungkap Anton.

Baca Juga: Ini Dia Yamaha NMAX Turbo Tech Max, Varian Terlengkap, Tonton Videonya

Yamaha Grand Filano di PRJ 2024.
Naufal/GridOto.com
Yamaha Grand Filano di PRJ 2024.


Adapun Pendant Yamaha Grand Filano Limited Edition ini dibuat dengan desain dan craftsmanship yang sedemikian rupa, demi menangkap bentuk realistis dari Yamaha Grand Filano.

Dibuat dari emas 9 karat seberat 14 gram, Pendant Yamaha Grand Filano ini memiliki sertifikasi SNI serta dilengkapi berlian asli dan enamel hitam pada bagian rodanya.

Untuk bisa mendapatkan pendant ini, ada dua cara.

Pertama, konsumen yang melakukan pembelian skutik Grand Filano di PRJ 2024 dapat mengikuti kompetisi foto dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Ambil konten foto menarik di area special booth kolaborasi Yamaha x The Palace Jeweler.

2. Upload foto tersebut di feed akun Instagram pribadi.

3. Jelaskan alasan mengapa Anda menyukai Grand Filano pada caption foto.

4. Sematkan unik hashtag #GrandFilanoXThePalace #GrandFilano.

5. Mentioned dan follow @yamahaindonesia dan @thepalace_id.

Baca Juga: Iritnya Tembus 52 Km/Liter, Skutik Baru Yamaha Ini Tampilannya Jadul 

6. Tag 3 teman.

Setelah semua ketentuan dipenuhi, selanjutnya konsumen tinggal menunggu hasil pengumuman pemenang kompetisi foto yang akan dismapaikan pada akhir bulan Juli.

Sedangkan, cara kedua adalah mengikuti program Give Away secara online yang akan dilakukan di akun Instagram resmi @yamahaindonesia dan juga @thepalace_id

Selain merilis Pendant Eksklusif yang diproduksi dengan sangat terbatas, kolaborasi antara Yamaha dan The Palace Jeweler selama PRJ 2024 berlangsung juga turut diwarnai dengan aktivitas Snap & Share berhadiah Souvenir Eksklusif Kolaborasi Grand Filano x The Palace.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa