Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Makin Solid, Komunitas Toyota Starlet se-Jabar Kumpul Gelar Halalbihalal

Wisnu Andebar - Selasa, 21 Mei 2024 | 17:30 WIB
Starleters Jabar gelar halalbihalal yang ketiga di Cibubur
Starleters Jabar gelar halalbihalal yang ketiga di Cibubur

GridOto.com - Komunitas pencinta Toyota Starlet di Jawa Barat yang tergabung dalam Starleters Jabar mengadakan halalbihalal di Taman Wiladatika Cibubur, Depok, Jawa Barat pada Minggu (12/5/2024) lalu.

Acara Starleters Jabar Halalbihalal tahun ini merupakan yang ketiga kalinya, sebelumnya digelar di Purwakarta dan Bekasi.

Para pemilik hatchback legendaris besutan Toyota yang sudah mengaspal di Indonesia sejak 1985 tersebut, tampak antusias menghadiri kegiatan ini.

Hal itu terlihat dari para peserta yang hadir bukan hanya dari wilayah Jawa Barat, tapi DKI Jakarta, Banten, bahkan Lampung.

Tercatat, beberapa komunitas Toyota Starlet yang ikut serta pada Starleters Jabar Halalbihalal 2024 di antaranya Starleters Purwasuka, Cibubur Starlet Rider, FSS Bekasi, Starleters Cianjur.

Kemudian Starlet Bekasi, De'Starleters, Starlet Orang Bogor, Starlet Community Cariu, Stafa Tangerang, Starlet Banten, TSOC, Ub Sutareto, SSG Bandung, Starkit Sukabumi, Starfas Sukabumi, dan Solid Lampung.

Sejumlah bengkel spesialis juga turut mendukung acara ini seperti Kandang Abutak dan Rijido Stutbar.

Antusias para peserta di acara Starleters Jabar Halalbihalal 2024
Antusias para peserta di acara Starleters Jabar Halalbihalal 2024


Ryan Sanjaya selaku Penanggung Jawab Acara mengatakan, bahwa acara halalbihalal rutin diadakan tiap tahunnya sebagai wadah silaturahmi pencinta Toyota Starlet di Jawa Barat.

"Walaupun diselenggarakan tanpa adanya panitia, halalbihalal tahun ini dapat berjalan lancar dengan banyaknya relawan yang turut membantu mengatur acara," ujar Ryan kepada GridOto.com, Selasa (21/5/2024).

Baca Juga: Salut, Bengkel Kandang Abutak Siap Bantu Mobil yang Mogok di Jalan Tanpa Dibayar, Enggak Peduli Merek dan Tipenya!

Untuk semakin memeriahkan acara, disiapkan pula beberapa doorprize berupa suku cadang yang didapat dari para relawan.

Ia menambahkan, Starleters Jabar Halalbihalal yang keempat tentunya akan kembali digelar pada tahun depan.

"Rencananya akan dilaksanakan di Cianjur atau Puncak Bogor, harapan besar agar silaturahmi sesama pengguna Starlet tidak putus dan terus bisa berkumpul di agenda selanjutnya," pungkas Ryan.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa