Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pecah! Anniversary Ketujuh Cibubur Starlet Rider Dihadiri Ratusan Pengguna Toyota Starlet se-Indonesia

Wisnu Andebar - Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:49 WIB
Acara Anniversary ketujuh Cibubur Starlet Rider (CSR) berlangsung meriah
CSR
Acara Anniversary ketujuh Cibubur Starlet Rider (CSR) berlangsung meriah

GridOto.com - Komunitas Cibubur Starlet Rider (CSR) menggelar perayaan hari jadinya yang ketujuh pada Minggu (7/8/2022) di Taman Rekreasi Wiladatika, Depok, Jawa Barat.

Berbeda dari perayaan-perayaan sebelumnya, acara Anniversary kali ini menjadi spesial karena dihadiri oleh puluhan komunitas Toyota Starlet se-Indonesia dan komunitas mobil lainnya.

Secara total ada 34 komunitas Toyota Starlet, dua komunitas Toyota Kijang, dua komunitas Suzuki Baleno, dan komunitas F*ckin Car Low Dam Cirebon. 

Dengan begitu, tercatat ada 472 anggota bergabung dalam acara yang digelar oleh  pencinta Toyota Starlet yang berdomisili di Cibubur, Jakarta Timur ini.

Andri Wardana, selaku Ketua Pelaksana Acara mengatakan, bahwa Anniversary CSR ketujuh ini memiliki konsep yang berbeda karena mengundang seluruh komunitas Toyota Starlet dari berbagai daerah di Indonesia.

Beberapa yang terjauh ada dari Starlet Owner Lampung Indonesia (Solid) dan Magelang Starlet Community (MSC).

Anniversary ketujuh Cibubur Starlet Rider dihadiri ratusan anggota yang terdiri dari berbagai komunitas mobil
CSR
Anniversary ketujuh Cibubur Starlet Rider dihadiri ratusan anggota yang terdiri dari berbagai komunitas mobil

"Ini menjadikan suatu sejarah bagi kami tentunya, Cibubur Starlet Rider bisa mengadakan acara anniversary yang cukup besar," kata Andri kepada GridOto.com, Rabu (10/8/2022).

"Kami sangat mengapresiasi bagi komunitas Toyota Starlet yang jaraknya cukup jauh, namun menyempatkan untuk bisa hadir," sambungnya.

Sementara itu Ryan Sanjaya, Selaku Ketua Umum CSR, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan terlibat dalam suksesnya acara anniversary ketujuh ini.

Baca Juga: Modifikasi Mesin Toyota Starlet Kotak, Mesin Kencang, Kabinnya Sporty

"Semoga acara ini bisa menjadi obat rasa kangen setelah beberapa tahun belakangan sulit untuk berkumpul karena dilanda pandemi Covid-19," ucap Ryan.

Sebagai hiburan bagi para anggota komunitas yang hadir, terdapat live music dan juga pembagian doorprize.

Sebagai informasi, Cibubur Starlet Rider resmi berdiri sejak 8 Agustus 2015 dan hingga saat ini sudah memiliki 74 member. 

Bagi sobat pengguna Starlet yang berada di wilayah Cibubur dan sekitarnya yang mau bergabung dapat melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, dan YouTube Cibubur Starlet Rider.

"Syarat untuk bergabung sangat mudah, cukup niatkan dalam hati untuk bersilaturahmi dan daftarkan mobilnya ke pengurus saja," pungkas Ryan.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa