Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Prancis 2024

Pedro Acosta Tak Setuju Marc Marquez Jadi Pembalap Tim Pabrikan Ducati, Ini Alasannya

Rezki Alif Pambudi - Jumat, 10 Mei 2024 | 17:30 WIB
Pedro Acosta menganggap Ducati tidak adil jika memilih Marc Marquez sebagai pembalapnya di MotoGP 2025
Instagram.com/37pedroacosta
Pedro Acosta menganggap Ducati tidak adil jika memilih Marc Marquez sebagai pembalapnya di MotoGP 2025

GridOto.com - Pedro Acosta kurang setuju jika Marc Marquez menjadi pembalap tim pabrikan Ducati di MotoGP 2025 mendatang.

Bahkan menurut Pedro Acosta, sangat tidak adil jika Ducati akhirnya menjatuhkan pilihan ke Marc Marquez dibandingkan Jorge Martin.

Menurut Pedro Acosta, Jorge Martin lebih pantas mendapatkan kursi istimewa tersebut karena ia sudah berjuang sejak awal.

Dari segi performa, Martinator juga sudah menunjukkannya sepanjang MotoGP 2023 lalu meski harus kalah dari Pecco Bagnaia di akhir musim.

Dan sudah selayaknya juga tim Borgo Panigale memberikan hadiah, yang sudah diinginkan Martinator sejak beberapa tahun silam tersebut.

"Jorge Martin (yang kupilih), karena ia lebih pantas dari siapapun yang lain," kata Acosta, dilansir GridOto.com dari Motosan.es.

"Pada akhirnya ia di peringkat kedua kejuaraan tahun lalu dan tidak menang ya karena memang Tuhan tidak menginginkannya," jelas sang pembalap.

Bagi Si Hiu Asal Mazarron, sangat aneh jika akhirnya Ducati mengesampingkan Martin karena Marquez memilih popularitas lebih.

"Sekarang ia memimpin kejuaraan meski sudah crash dalam balapan terakhir (di Jerez), yang mana ia bisa menang di sana, lanjut Acosta.

Baca Juga: Ducati Akan Pilih Marc Marquez, Tanggapan Jorge Martin Tak Disangka

Buang Jack Miller dan Augusto Fernandez, KTM Punya Rencana Lain?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa