Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cocok Buat Touring Jauh, Segini Harga Suzuki V-Strom 250 SX Mei 2024

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 5 Mei 2024 | 10:15 WIB
harga Suzuki V-Strom SX per Mei 2024
Dok. GridOto
harga Suzuki V-Strom SX per Mei 2024

GridOto.com - Sobat GridOto sedang mencari motor baru untuk kebutuhan touringSuzuki V-Strom 250 SX bisa menjadi salah satu pilihan.

Bermain di kelas 250 cc, ia sudah dilengkapi sejumlah perangkat untuk mendukung aktivitas perjalanan jauh atau berpetualang.

Contohnya seperti hadirnya windshield untuk melindungi wajah dari terpaan angin saat riding sampai knuckle cover yang bisa meminimalisir risiko cedera jika mengalami insiden.

Begitu juga dari segi desain, Suzuki V-Strom 250 SX memancarkan aura khas motor adventure touring dengan fascia model paruh bebek dan punya kaki jangkung.

Untuk spesifikasi, motor ini dibekali dapur pacu serupa Gixxer 250 SF, yaitu 249 cc silinder tunggal SOHC 4 katup dengan sistem pendinginan SOCS (Suzuki Oil Cooling System).

Mesin dengan rasio kompresi 10,7:1 tersebut punya tenaga 26,5 dk di 9.300 rpm dan torsi 22,2 Nm di 7.300 rpm yang dipadu dengan transmisi manual 6-percepatan.

Kaki-kaki Suzuki V-Strom 250 SX tergolong proper untuk menjelajah berbagai medan berkat penggunaan suspensi depan teleskopik dan monoshock adjustable di belakang.

Seperti kebanayakan motor adventure, pelek depannya memiliki ukuran lebih besar serta dibalut dengan ban dual purpose 100/90-19 di depan dan 140/70-17 di belakang.

fitur dan spesifikasi Suzuki V-Strom 250 SX
suzuki.co.id
fitur dan spesifikasi Suzuki V-Strom 250 SX

Baca Juga: Suzuki V-Strom 250 Bermesin 2-Silinder Meluncur, Bisa Saingi Kawasaki Versys-X 250?

Editor : Hendra
Sumber : Suzuki.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa