Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adopsi Layanan 3S, BYD Kini Punya Dealer di Cibubur

Wisnu Andebar - Sabtu, 27 April 2024 | 17:00 WIB
Dealer BYD Cibubur resmi dibuka, Sabtu (27/4/2024).
Wisnu/GridOto.com
Dealer BYD Cibubur resmi dibuka, Sabtu (27/4/2024).

GridOto.com - PT BYD Motor Indonesia terus melakukan ekspansi jaringan, kali ini meresmikan dealer BYD Cibubur, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Dealer BYD Cibubur yang resmi dibuka pada Sabtu (27/4/2024) dikelola oleh PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto), salah satu mitra dealer BYD di Indonesia.

Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia mengatakan, peresmian dealer baru ini merupakan salah satu bentuk komitmen BYD dalam menyediakan layanan terbaik kepada konsumen.

"Terlebih lagi, Haka Auto yang telah memiliki reputasi baik dalam melayani konsumen otomotif di Indonesia," ujar Eagle saat acara peresmian dealer BYD Cibubur, Sabtu (27/4/2024).

Lebih lanjut, Dealer BYD Cibubur dikembangkan sebagai salah satu flagship dealer BYD dengan standar layanan sales, service, dan spare parts (3S).

Dealer BYD pertama yang dikelola oleh Haka Auto ini memiliki lahan 5.290 meter persegi dan bangunan 1.779 meter persegi.

Berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur No.41, fasilitas dealer ini meliputi area pembelian, area perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai, dan showroom.

Haka Auto merupakan salah satu dari dua authorized dealer partner di Indonesia yang memiliki jaringan kuat ​​di berbagai wilayah Indonesia, khususnya Jabodetabek, Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan Indonesia Timur.

Pengalaman panjang Haka Auto menjadi salah satu alasan kepercayaan diri BYD untuk bersama-sama mewujudkan ekosistem transportasi nasional yang ramah lingkungan dan berkontribusi pada pembangunan industri otomotif Indonesia.

Baca Juga: Lebih Murah dari Hyundai Ioniq 6, Ini Skema Kredit Sedan Listrik BYD Seal

Hariyadi Kaimuddin, CEO Haka Auto menambahkan, bahwa pihaknya bangga dapat menjadi bagian dari pembangunan transportasi ramah lingkungan di Indonesia melalui kemitraan bersama BYD.

"Kami meyakini kerja sama ini dapat memperkuat jaringan dealer BYD di seluruh Indonesia, menjangkau konsumen potensial, dan bersinergi mewujudkan ekosistem kendaraan listrik yang kuat di Indonesia,” tururnya.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa