Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cek Promo Mobil Baru Honda Bulan Ini, Gratis Servis Sampai Cashback Jutaan Rupiah

Naufal Shafly - Selasa, 23 April 2024 | 15:30 WIB
Ilustrasi booth Honda di IIMS 2023.
HPM
Ilustrasi booth Honda di IIMS 2023.

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan lonjakkan penjualan sebesar 19 persen di Maret 2024, jika dibandingkan Februari 2024.

Menurut Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director HPM, pencapaian positif ini disebabkan oleh tingginya permintaan konsumen pada periode libur Lebaran 2024.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Honda yang membuat penjualan di bulan Maret lalu dapat meningkat dibanding bulan sebelumnya," ucap Billy dalam keterangan resminya, Selasa (23/4/2024).

Untuk menjaga raihan positif tersebut, HPM memberikan beberapa promo penjualan menarik yang bisa dinikmati konsumen.

Promo pertama adalah Bebas Biaya Perawatan (gratis paket hemat 1) khusus untuk pembelian Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda CR-V, Honda Mobilio, Honda City Hatchback RS, dan New Honda BR-V N7X Edition.

Dalam program ini, konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Kemudian Honda juga menghadirkan program bertajuk Fleet Sales & COP Campaign.

Pada program ini Honda memberikan kemudahan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet, serta untuk konsumen yang mau menggunakan fasilitas Car Ownership Program untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, All New Honda CR-V, dan All New Honda Accord RS e:HEV.

Selanjutnya, ada juga program Additional Value Loyalist berupa cashback hingga Rp 5.500.000 untuk pembelian Honda WR-V dan Honda HR-V.

Baca Juga: Pantau Harga Baru Honda BR-V April 2024, Ini Daftar Semua Tipenya

Tak cuma itu, beberapa dealer Honda juga mengadakan acara customer gathering yang diadakan di berbagai kota.

Dalam acara tersebut, konsumen yang melakukan pembelian All New Honda CR-V berkesempatan mendapatkan hadiah senilai jutaan Rupiah.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa