Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Prospect Motor Ganti Nakhoda, Bakal Makin Fokus Elektrifikasi

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 27 Maret 2024 | 21:30 WIB
PT Honda Prospect Motor (HPM) punya nakhoda baru pada Libur Lebaran 2024 ini, Shugo Watanabe resmi menggantikan Kotaro Shimizu sebagai Presiden Direktur HPM.
Pradana
PT Honda Prospect Motor (HPM) punya nakhoda baru pada Libur Lebaran 2024 ini, Shugo Watanabe resmi menggantikan Kotaro Shimizu sebagai Presiden Direktur HPM.

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kini mempunyai nakhoda baru jelang Libur Lebaran 2024.

Kotaro Shimizu yang sebelumnya menjabat sebagai Presiden Direktur HPM selama dua tahun terakhir, lengser pada awal tahun ini.

Adalah Shugo Watanabe yang kini menggantikan peran Shimizu yang akan kembali bertugas di Jepang.

Sebagai Presiden Direktur HPM yang baru, Watanabe mengatakan bahwa dirinya bertekad untuk semakin memajukan merek Honda di Indonesia.

"Misi saya di Indonesia adalah memperkuat merek Honda dan eksistensi kami di industri otomotif," ucap Watanabe dalam acara serah terima jabatan pada Rabu, (27/3/2024).

"Namun yang terpenting, saya ingin membawa kesenangan bagi konsumen kami dan menjadikan HPM sebagai perusahaan yang keberadaannya diinginkan masyarakat," tambahnya.

Sebelum menjabat sebagai Presiden Direktur HPM, Watanabe telah mengabdi pada pabrikan berlambang huruf H tegak tersebut selama 24 tahun.

Selain di Jepang, pria yang hobi olahraga tennis dan golf itu juga sempat memangku jabatan di beberapa negara seperti Spanyol, India, Malaysia, dan Amerika Serikat.

Diharapkan, Watanabe dapat melanjutkan prestasi pendahulunya yaitu Shimizu khususnya di kancah elektrifikasi.

Baca Juga: Honda Jual 9.019 Mobil Pada Februari 2024, CR-V Hybrid Makin Diminati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa