Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Holiday Fun Drive 2024

HFD 2024, Suka Kecepatan dan Kekuatan, Harus Coba Paket Adira Ini di Mazda CX-60

Pilot - Senin, 8 April 2024 | 20:19 WIB
Mazda CX-60 Kuro Edition, cocok buat yang suka ngebut
Rian
Mazda CX-60 Kuro Edition, cocok buat yang suka ngebut

GridOto.com - Buat yang suka duduk di balik kemudi ketimbang jadi penumpang, dan suka dengan kecepatan tapi gak mau pakai sedan, sudah selayaknya punya Mazda CX-60 ini.

Seperti yang pernah diulas sebelumnya, CX-60 ini lebih memanjakan pengemudinya daripada penumpang. Hal ini bisa dirasakan dari sensasi saat duduk di jok kokpit depan sebelah kanan.

Dapur pacu berkapasitas 3300 cc, 6 silinder segaris ditambah turbo bikin tenaga mobil ini gak main-main. Bisa tembus 280 dk. Ditambah lagi tenaga dari Mild Hybridnya yang bisa memasok 17 dk.

Kekuatan dan kecepatannya memang bikin geleng kepala.

Enggk usah diulas terlalu banyaklah ya, simak aja artikel sebelumnya yang ada di Gridoto, atau simak videonya di kanal Youtube Gridoto, lengkap dan tuntas.

Pengin punya mobil perkasa seperti Mazda CX-60 Kuro Edition? Beli dong....hehehe...Harganya cuma Rp 1.188.800.000 OTR Jakarta.

Nah, kalau sudah nyimak dan tertarik pengin beli, ada promo menarik nih dari Adira Finance selaku lembaga pembiayaan yang kebetulan menjadi sponsor dalam kegiatan Holiday Fun Drive 2024 kali ini.

Programnya unggul alias kuat dan prosesnya cepat...hehehe...

Baca Juga: HFD 2024 : Mazda CX-60 Kuro Edition, Sayang Banget Sama Pengemudinya

Adira Finance memiliki program pembiayaan khusus, yaitu Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima. Berlangsung mulai dari 1 April hingga 30 April 2024.

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa