Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudik 2024

Intip Fasilitas Posko Mudik MMKSI di KM 57, Pemudik Bisa Test Drive Mitsubsihi Xforce

M. Adam Samudra - Kamis, 4 April 2024 | 14:30 WIB
PT MMKSI) kembali menghadirkan posko mudik dengan tema 'Mitsubishi Motors Adventure Points
Adam Samudra
PT MMKSI) kembali menghadirkan posko mudik dengan tema 'Mitsubishi Motors Adventure Points

GridOto.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menghadirkan posko mudik.

Kali ini MMKSI membawa tema 'Mitsubishi Motors Adventure Points' di Rest Area KM 57, Jalan tol Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Kamis (4/4/2024).

Program ini merupakan layanan dan fasilitas posko siaga yang biasa dihadirkan oleh Mitsubishi Motors di tahun-tahun sebelumnya.

Bukan cuma satu, kali ini PT MMKSI menyediakan 7 Mitsubishi Motors Adventure Points, yang tersebar di berbagai lokasi di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera.

Peresmian posko tersebut pun langsung dihadiri oleh Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI beserta jajarannya.

Ruangan ngopi buat para pemudik 'Mitsubishi Motors Adventure Points
Adam samudra
Ruangan ngopi buat para pemudik 'Mitsubishi Motors Adventure Points

"Kami kembali memberikan pelayanan maksimal untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang merayakan Hari Idul Fitri bersama keluarga dan mobil kesayangannya, baik untuk pulang ke kampung halaman, ataupun untuk bersilaturahmi mengunjungi saudara dan kerabat, sebagai salah satu life’s adventure tahunan," kata Kazuto, Kamis (4/4/2024).

"Melanjutkan komitmen tersebut, kami menghadirkan titik singgah yang nyaman berupa Mitsubishi Motors Adventure Points, yang kami sebar di tujuh titik ramai, di Jawa dan Sumatera," sambungnya.

Dari pantauan GridOto, tempat tersebut menyediakan banyak fasilitas dan paket servis ringan untuk perbaikan ataupun perawatan kendaraan Mitsubishi Motors dengan promo hingga 30%.

Mitsubishi Motors Adventure Point di KM 57 juga menyediakan display dan unit test drive Mitsubsihi Xforce
Adam
Mitsubishi Motors Adventure Point di KM 57 juga menyediakan display dan unit test drive Mitsubsihi Xforce

Fasilitas yang disiapkan antara lain terdiri dari ruang istirahat yang dilengkapi AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, dan fasilitas lainnya.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa