Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berkah Ramadan, Sompo Insurance Bikin Program Cek Mobil Gratis Hingga Asuransi Mudik

Wisnu Andebar - Jumat, 29 Maret 2024 | 20:24 WIB
Ilustrasi mudik
Istimewa
Ilustrasi mudik

GridOto.com - Mendekati arus mudik Lebaran 2024, PT Sompo Insurance Indonesia menghadirkan kampanye #SelamatSompoTujuan.

Kampanye ini terdiri dari serangkaian kegiatan, mulai memberikan tips praktis seputar kesehatan dan keselamatan di media sosial, menawarkan perlindungan Personal Accident Mudik.

Lalu mengadakan acara dengan komunitas mobil, serta program cek mobil gratis untuk mempersiapkan masyarakat yang akan menjalani mudik.

Program cek mobil gratis ini akan berlangsung mulai 20 Maret hingga 3 April 2024 didukung 16 bengkel dan dealer di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Solo.

 Suhandi Sumantri, Executive Officer PT Sompo Indonesia.mengatakan, pihaknya ingin andil dalam melindungi pelanggan serta memitigasi risiko melalui kampanye #SelamatSompoTujuan.

"Mudik merupakan puncak dari musim perjalanan nasional, dan bersama dengan mitra kami, Sompo menawarkan program cek mobil gratis agar masyarakat dapat melakukan perjalanan mudik dengan aman dan nyaman," ujarnya Jumat (29/3/2024).

Program cek mobil ini menawarkan pemeriksaan gratis untuk komponen esensial mobil seperti oli, ban, air radiator, aki, dan rem guna memastikan kendaraan siap untuk perjalanan mudik.

Asuransi mudik Sompo Insurance
Asuransi mudik Sompo Insurance


Siapa saja yang berencana untuk mudik dengan mobil pribadi dapat mendaftarkan mobilnya melalui WhatsApp Sompo Care mulai 15 Maret 2024, setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Sompo akan mengarahkan pemilik mobil yang telah terdaftar ke bengkel rekanan sesuai dengan lokasi, waktu, dan kapasitas masing-masing bengkel.

Baca Juga: Perluas Jaringan, Sompo Insurance Jamah Wilayah Indonesia Timur

Pemeriksaan mobil di bengkel akan dilakukan berdasarkan urutan kedatangan.

Lebih lanjut, program cek mobil gratis ini didukung oleh 16 bengkel dan dealer, yaitu Mitsubishi Srikandi Pecindilan Surabaya, Wicaksana Berlian Motor-Mitsubishi Motors, Mitsubishi Cempaka Putih, Mitsubishi Ciputat Tangerang Selatan, Mitsubishi Solo.

Kemudian Eka Auto (Ciputat, Serpong, Karawaci), MJM 2 Bogor, Padi Autocare Cibubur, Harmonic Bekasi, Paint Auto Repair Depok, Santoso Semarang, Maestro Yogyakarta, Nitro 1 Solo, Esa Wahana Surabaya.

Selain itu, Sompo juga akan mengadakan mini touring dan sesi talkshow literasi asuransi dengan komunitas Mitsubishi Xpander XMOC, yang akan memberikan nasihat keuangan serta solusi proaktif dalam perawatan mobil.

Suhandi, Program mudik Sompo bikin perjalanan menjadi nyaman
Hendra
Suhandi, Program mudik Sompo bikin perjalanan menjadi nyaman

Perlindungan Personal Accident Mudik tersedia eksklusif hanya saat Ramadan dapat dibeli di Blibli hingga 31 Maret 2024 dengan harga terjangkau mulai Rp 9.500.

Asuransi ini menanggung biaya pengobatan yang disebabkan oleh kecelakaan, kecelakaan diri, dan cacat akibat kecelakaan, serta santunan kebakaran dan kebongkaran untuk rumah yang ditinggal mudik.


Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa