Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Jaringan, Sompo Insurance Jamah Wilayah Indonesia Timur

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 13 Maret 2019 | 14:35 WIB
Sompo Insurance Bekerjasama dengan Bosowa Berlian Motor Saling Memperkuat Bisnis Indonesia Timur.
Istimewa
Sompo Insurance Bekerjasama dengan Bosowa Berlian Motor Saling Memperkuat Bisnis Indonesia Timur.

GridOto.com - Menghadapi tahun 2019, PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) terus melakukan peneterasi dengan mengembangkan usahanya di Tanah Air.

Perusahaan asuransi asal Jepang ini pun coba menjamah wilayah Indonesia Timur, dengan menjalin kerjasama salah satu dealer terbesar di sana, yakni Bosowa Berlian Motor.

PT Bosowa Berlian Motors (BBM) sendiri merupakan dealer resmi kendaraan Mitsubishi, menaungi kurang lebih 34 dealer yang tersebar di wilayah Indonesia Timur dan telah berdiri sejak 1973.

Upacara penandatanganan berlangsung dengan menegaskan konsistensi dan komitmen kedua pihak di Ritz Carlton Hotel, Jakarta.

(Baca Juga : Sompo Insurance Luncurkan Produk Baru, Perilaku Mengemudi Bisa Dianalisa!)

"Kolaborasi kerjasama dengan Sompo Insurance merupakan peluang besar dan start yang unik," ujar Subhan Aksa, selaku Chief Executive Officer Bosowa Berlian Motors, Rabu (13/3/2019).

"Hal ini dapat meningkatkan kesadaran nasabah kami tentang pentingnya mengasuransikan kendaraannya," lanjutnya dalam siaran resmi yang dikirimkan Sompo Insurance.

Kerjasama ini merupakan wujud Konsistensi dan Komitmen Sompo Insurance dan Bosowa Berlian Motor untuk Memberikan Solusi bagi nasabah Bosowa Berlian Motor di Wilayah Indonesia Timur.
Istimewa
Kerjasama ini merupakan wujud Konsistensi dan Komitmen Sompo Insurance dan Bosowa Berlian Motor untuk Memberikan Solusi bagi nasabah Bosowa Berlian Motor di Wilayah Indonesia Timur.

Menariknya, para nasabah Bosowa Berlian Motor dapat menikmati beberapa produk Sompo Insurance, salah satunya adalah produk 'Long Term Motor Protection dengan Sompo Drive'.

Di mana produk ini merupakan produk perlindungan kendaraan bermotor jangka panjang, dua hingga lima tahun dilengkapi dengan aplikasi berbasis telematik, Sompo Drive.

(Baca Juga : Sompo Insurance Luncurkan 5 Anchor Workshop Di Indonesia)

Pihak Sompo Insurance mengklaim, keunggulan yang pertama dan utama adalah adanya penghargaan untuk berkendara aman hingga 45 persen dari harga paket premi yang dipilih.

Selain itu, setiap pembelian cash atau tunai unit kendaraan bermotor untuk penumpang yang dibeli di dealer Bosowa Berlian Motor, nasabah dapat memilih salah satu produk Sompo Insurance tersebut.

Untuk selanjutnya direferensikan oleh petugas Bosowa Berlian Motor ke petugas Sompo Insurance.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa