Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Area Pameran PEVS 2024 Disebut Hampir Setara IIMS, Segini Target Transaksinya

Wisnu Andebar - Kamis, 28 Maret 2024 | 17:00 WIB
PT Utomocorp hadirkan motor listrik NIU dan Energica di pameran PEVS 2022
Muslim/GridOto.com
PT Utomocorp hadirkan motor listrik NIU dan Energica di pameran PEVS 2022

GridOto.com - Pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 menargetkan nilai transaksi yang lebih besar ketimbang penyelenggaraan sebelumnya.

Rudi MF, Project Manager Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran mengatakan, bahwa PEVS 2024 ditargetkan dapat mencapai nilai transaksi Rp 400 miliar.

Ia optimis target tersebut dapat dicapai dengan hadirnya 75 brand lebih, selama enam hari pameran mulai 30 April sampai 5 Mei 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Untuk tahun ini tentu dengan semangat kami hadirkan para pelaku industri kendaraan listrik. Tahun ini kami akan targetkan transaksi Rp 400 miliar di PEVS 2024, lebih besar dari target tahun lalu di Rp 300 miliar," ujarnya saat berada di Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Selain itu, dari sisi pengunjung juga ditargetkan akan lebih banyak yakni diharapkan bisa mencapai 40 ribu orang yang datang.

Seperti diketahui, penyelenggaraan PEVS 2023 mencatatkan jumlah pengunjung sebanyak 30.700 orang.

Adapun jumlah target pengunjung yang lebih besar itu juga didukung dengan area pameran yang lebih luas pada tahun ini.

Brand yang bakal ramaikan PEVS 2024
Wisnu/GridOto.com
Brand yang bakal ramaikan PEVS 2024


"PEVS 2024 akan menggunakan area pameran 49.499 meter persegi, lebih luas dua kali lipat dari sebelumnya yang hanya 20.157 meter persegi," terang Rudi.

Menurutnya, PEVS tahun ini boleh dibilang hampir mendekati gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS), dengan area pameran yang semakin luas.

Baca Juga: Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Bakal Hadirkan 75 Brand, Catat Tanggalnya

Sebagai gambaran, PEVS 2024 akan menggunakan hall B3 dan C3 ini untuk area mobil listrik, hall C1 dan C2 untuk area motor listrik serta komponen aftermarket.

"Kemudian di area tengah akan ada kuliner, test drive, test ride, test bike untuk sepeda listrik, parkir khusus dekat area pameran untuk pengunjung yang membawa kendaraan listrik, dan musala," pungkas Rudi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa