Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Model Terakhir Bebek Retro Legendaris, Ini Wujud Honda Super Cub 50 Final Edition

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 25 Maret 2024 | 11:00 WIB
Young Machine Jepang membuat renderan Honda Super Cub C50 Final Edition yang jadi model terakhir sang bebek retro legendaris
Young Machine
Young Machine Jepang membuat renderan Honda Super Cub C50 Final Edition yang jadi model terakhir sang bebek retro legendaris

GridOto.com - Young Machine Jepang memperkenalkan renderan Honda Super Cub 50 Final Edition yang diprediksi jadi model terakhir bebek retro legendaris tersebut.

Bisa dibilang model terakhir karena pemerintah Negeri Sakura akan mengeluarkan regulasi gas buang terbaru untuk kendaraan 50 cc pada November 2025 mendatang.

Penerapannya bakal mempengaruhi Honda Super Cub 50 yang telah dijual sejak 66 tahun lalu, saat model C100 bermesin 50 cc pertama meluncur pada 1958 silam.

Pada Honda renderan Honda Super Cub 50 Final Edition tersebut, desain bodinya masih sama seperti varian yang dijual saat ini.

renderan warna biru diambil dari skema Honda C50 tahun 1966
Young Machine
renderan warna biru diambil dari skema Honda C50 tahun 1966

Perbedaannya ada di pilihan warna, di mana model pertama menggunakan kelir biru yang diambil dari Honda C50 lansiran tahun 1966.

Mulai bodi, sepatbor, cover headlamp, hingga swingarmnya dibalut cat biru satin bernuansa klasik, dipadukan dengan warna putih di legshield dan tepong samping.

Sedangkan warna kedua adalah cokelat (Beaver Brown) yang diambil dari C100, punya kesan hangat dan cocok untuk rider bergaya classy.

renderan warna cokelat
Young Machine
renderan warna cokelat

Baca Juga: Minat Bebek Retro Honda Super Cub C125, Segini Harga Motor Barunya per Maret 2024

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa