Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto2000 Gelar Pameran di Jakarta dan Surabaya, Banyak Promo Menarik

Naufal Shafly - Kamis, 21 Maret 2024 | 07:30 WIB
Pameran Auto2000 di Kota Kasablanka Mall Jakarta.
Naufal/GridOto.com
Pameran Auto2000 di Kota Kasablanka Mall Jakarta.

GridOto.com - Guna memenuhi kebutuhan konsumen jelang musim mudik Lebaran 2024, Auto2000 mengadakan pameran spesial bertajuk ‘Auto2000 Fest - Full of Excitement’ di Jakarta dan Surabaya.

Untuk pameran di Jakarta, berlokasi di Kota Kasablanka Mall pada 20-24 Maret 2024.

Sementara, pameran di Surabaya dihelat di Pakuwon Mall Surabaya, 21-24 Maret 2024.

“Auto2000 hadir untuk bisa semakin dekat dengan AutoFamily, sekaligus memberikan pengalaman terbaru dan spesial dalam mengenal produk Toyota serta layanan lengkap Auto2000,” jelas Yagimin, Chief Marketing Auto2000, Rabu (19/3/2024).

Dalam pameran ekslusif ini, Auto2000 bukan hanya memamerkan display unit kendaraan Toyota, tapi juga memberikan promo menarik untuk pembelian unit dan servis.

Adapun promo yang dimaksud meliputi penawaran bunga rendah, hadiah langsung voucher belanja, spesial paket Trade-in, hingga test drive dan konsultasi servis mobil Toyota.

Konsumen bisa mendapatkan promo bunga rendah 1.67%, free oil TMO, paket Tukar Tambah, dan cashback voucher belanja Rp 1 juta untuk setiap transaksi Trade In di Trust/OLX di Auto2000 Fest dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tak hanya itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian unit baru, bisa menikmati program 'Pilih Auto2000'.

Pada program ini terdapat 400 paket liburan mulai dari Umroh, wisata ke Eropa, sampai Trip Asia ke Vietnam dan Labuan Bajo.

Baca Juga: Upgrade Toyota Agya Tipe G Pakai Body Kit Gazoo Racing, Segini Harganya

Jajaran manajemen Auto2000 saat peresmian pameran ekslusif di Kota Kasablanka Mall Jakarta.
Naufal/GridOto.com
Jajaran manajemen Auto2000 saat peresmian pameran ekslusif di Kota Kasablanka Mall Jakarta.


Selain itu, ada juga undian 200 unit motor matik Honda BeAT bagi konsumen yang melakukan servis berkala di bengkel Auto2000 maupun order layanan THS - Auto2000 Home Service.

“Serangkaian program ini dihadirkan untuk memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian mobil dan perawatan kendaraan jelang momen Ramadan dan Lebaran," ucap Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000.

"Kami ingin memberikan pengalaman kepemilikan mobil Toyota secara lengkap, mulai dari pembelian, service lengkap dan jaringan luas, skema tukar tambah, sampai modifikasi,” lanjutnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa