Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bawa Carry dan APV, Suzuki Siapkan Banyak Hadiah di GIICOMVEC 2024

Wisnu Andebar - Kamis, 7 Maret 2024 | 18:00 WIB
Suzuki hadir di GIICOMVEC Hall A3 dengan luas booth 312 meter persegi
Wisnu/GridOto.com
Suzuki hadir di GIICOMVEC Hall A3 dengan luas booth 312 meter persegi

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 7-10 Maret 2024.

Selama pameran kendaraan komersial ini, secara total Suzuki membawa enam unit terdiri dari New Carry dan APV yang disesuaikan dengan berbagai peruntukan segmen industri.

Mulai dari pelayanan kesehatan, usaha kuliner, armada logistik, dan transportasi umum.

Harold Donnel, 4W Marketing Director SIS, mengungkapkan bahwa partisipasi Suzuki pada ajang GIICOMVEC tahun ini merupakan dukungan terhadap perkembangan usaha di tanah air.

"Kami hadirkan paket kredit khusus dan hadiah menarikditawarkan bagi calon pelanggan business to business yang melakukan pembelian model komersial Suzuki selama pameran berlangsung," ujarnya di Jakarta, Kamis (7/3/2024).

Suzuki menggandeng beberapa mitra leasing seperti Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance.

Untuk konsumen yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), terdapat bonus berupa pengecekan kesehatan, voucher Medical Check Up, minuman kopi, merchandise eksklusif, atau voucher diskon untuk pembelian obat dan cek laboratorium.

Selain itu, hadiah seperti smartphone, smartwatch, dan uang elektronik juga bisa didapatkan konsumen yang melakukan SPK.

Menariknya, satu hadiah yang diberikan berlaku untuk SPK satu unit, sehingga jika pelanggan melakukan pembelian lebih dari satu unit maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah menjadi lebih besar.

Baca Juga: Bukan Diisi 4 Liter Segini Kapasitas Oli Mesin Suzuki Jimny 5-Doors

Selain paket penjualan, Suzuki menyiapkan aktivitas lainnya seperti interactive quiz seputar New Carry dengan hadiah berupa exclusive souvenir menarik.

Ada pula sejumlah permainan berhadiah lainnya seperti Cargo Puzzle dan PS5 Carry Driving Simulator.

"Melalui konsep booth, ragam aktivitas menarik, hingga program cicilan yang menguntungkan, kami optimis mendapatkan respons yang positif dari pengunjung selama GIICOMVEC 2024 berlangsung,” pungkas Harold.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa