Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi yang Pertama di Kepulauan Riau, Chery Buka Dealer Baru di Batam

Wisnu Andebar - Sabtu, 2 Maret 2024 | 09:36 WIB
Chery resmikan dealer baru di Batam
Dok. CSI
Chery resmikan dealer baru di Batam

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) melakukan ekspansi jaringan dengan menambah dealer baru yang berlokasi di Batam, Kepulauan Riau.

Tidak sendirian, CSI berkolaborasi dengan PT Majesty Auto World dalam mengembangkan dealer pertama di Kepulauan Riau ini.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI mengatakan, bahwa pembukaan dealer Chery Majesty Batam merupakan komitmen untuk memperluas jangkauan dan memberikan layanan terbaik bagi para konsumen di Kepulauan Riau.

"Kami yakin dengan hadirnya dealer baru ini, akan mempermudah konsumen untuk merasakan pengalaman berkendara produk-produk unggulan dari Chery, serta layanan purnajual,” ujar Rifkie dalam keterangan tertulis, Jumat (1/3/2024).

Lebih lanjut, dealer yang berlokasi di Jalan Yos sudarso No 1, Kelurahan Sungai Panas, Kecamatan Batam Kota ini, secara keseluruhan memiliki luas tanah 820 meter persegi dan luas bangunan 630 meter persegi.

Dari segi pelayanan, dealer Chery Majesty Batam sudah menerapkan Sales, Service, Spare Part (3S), yang akan memberikan konsultasi mengenai produk, pemesanan, dan perbaikan.

Sementara itu, pada area display akan dipamerkan seluruh lini produk Chery, termasuk Omoda E5, Omoda 5 Series, dan Tiggo Series.

Menurut Rifkie, Batam merupakan salah satu kota yang potensial di wilayah Sumatera, dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat.

Hal itu pun meyakinkan Chery untuk menjangkau konsumen di Batam dengan line up mobil yang ditawarkan.

Baca Juga: Didominasi Omoda E5, Chery Jual Ratusan Unit Mobil Selama IIMS 2024

Sementara itu Rio Antonio, Direktur PT Majesty Auto World menyampaikan, pihaknya senang dapat menjadi bagian dari keluarga Chery dan membuka dealer pertama di Kepulauan Riau.

"Kami yakin dengan produk-produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik yang kami tawarkan, Chery Majesty akan menjadi pilihan utama bagi para pencinta SUV di Batam," pungkasnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa