Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

Didominasi Omoda E5, Chery Jual Ratusan Unit Mobil Selama IIMS 2024

Wisnu Andebar - Jumat, 1 Maret 2024 | 11:54 WIB
Omoda E5 memdominasi penjualan Chery selama IIMS 2024
Radityo Herdianto / GridOto.com
Omoda E5 memdominasi penjualan Chery selama IIMS 2024

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan pencapaiannya, selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Secara keseluruhan selama 11 hari pameran mulai 15 hingga 25 Februari 2024, Chery mencatat Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 864 unit.

Adapun dari jumlah tersebut, mobil listrik Omoda E5 mendominasi penjualan selama IIMS 2024 berkontribusi sebesar 80 persen.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI mengatakan, jumlah SPK yang didapat selama IIMS 2024 merupakan bukti kepercayaan pasar otomotif Indonesia yang semakin kuat pada produk Chery.

"Dengan keseluruhan pencapaian ini, Chery semakin optimis model-model SUV premium yang kami tawarkan akan terus unggul dan diminati," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (29/2/2024).

Sementara itu dari sisi test drive, merek mobil asal China ini mencatat sebanyak 1.809 pengunjung menjajal mobil Chery di IIMS 2024.

Dari beberapa model yang disediakan, lagi-lagi Omoda E5 menjadi model yang paling banyak dicoba mendominasi sebanyak 90 persen ketimbang model Chery lainnya.

Bicara soal harga, Chery Omoda E5 telah mendapatkan insentif PPN 1 persen dari pemerintah, sehingga harganya kini Rp 488,8 juta on the road (OTR) Jakarta.

Untuk Chery Tiggo 5X yang baru diluncurkan saat ini masih dalam tahap pre-booking, dibanderol mulai dari Rp 249 juta OTR Jakarta.

Sedangkan Chery Omoda 5 mulai Rp 342,8 juta, Omoda 5 GT mulai Rp 453,8 juta, dan Tiggo 8 Pro mulai Rp 528,5 juta, dan Tiggo 7 Pro mulai Rp 369,5 juta OTR Jakarta.

Baca Juga: Beli Chery Omoda E5 Tak Khawatir, PLN Langsung Pasang Home Charging

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa