Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Neta Hadirkan Roadside Assistance 24 Jam, Apa Saja Layanan yang Diberikan?

Wisnu Andebar - Selasa, 27 Februari 2024 | 11:50 WIB
Neta kini punya layanan Roadside Assistance 24 Jam
F. Yosi/GridOto.com
Neta kini punya layanan Roadside Assistance 24 Jam

GridOto.com - PT Neta Auto Indonesia menghadirkan layanan purnajual terbaru untuk konsumen mobil listriknya, yakni Roadside Assistance 24 Jam.

Layanan ini akan membantu para konsumen saat mengalami kendala di perjalanan, di mana pun dan kapan pun.

Eldi Chandra, After Sales Service Operations Manager Neta mengatakan, melalui layanan Roadside Assistance 24 Jam pihaknya ingin memberikan pengalaman kepemilikan yang lebih premium dengan menyediakan dukungan profesional kapan pun dan di mana pun konsumen membutuhkannya.

"Kami harap konsumen akan merasa aman dan percaya bahwa Neta akan selalu ada untuk mendukung aktivitas mereka," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (26/2/2024).

Adapun Roadside Assistance 24 Jam meliputi beberapa layanan di antaranya:

1. Battery Jumper 12V: akan membantu pengemudi yang mengalami kendala baterai di tengah perjalanan dengan memberikan bantuan langsung yaitu layanan Battery Jumper 12V.

2. Flat Tire Support: Neta menyediakan layanan perbaikan ban kempis langsung di lokasi konsumen, dengan merespons panggilan dan menuju lokasi untuk membantu memperbaiki ban.

3. Towing ke Bengkel Resmi: layanan ini diberikan untuk kendala kendaraan yang tidak dapat diselesaikan di tempat sehingga harus dibawa ke bengkel resmi.

4. Towing ke SPKLU Terdekat: Layanan Roadside Assistance ini akan membantu pengemudi dengan layanan towing ke SPKLU terdekat ketika pemilik mobil mengalami kendala kehabisan daya baterai.

Baca Juga: Biaya Servis Berkala Mobil Listrik Neta V 0 sampai 100 Ribu Km

Konsumen dapat mengandalkan layanan Roadside Assistance yang tersedia 24 jam ini dengan menghubungi hotline bebas pulas melaui 0800-1-565656.

Tidak hanya itu, Neta juga menawarkan layanan purnajual lainnya seperti Lifetime Warranty dan Gratis Perawatan Berkala hingga 50 ribu km

"Dengan adanya layanan ini kami akan mengatasi berbagai kendala yang mungkin ditemui selama perjalanan, sehingga memberikan ketenangan pikiran kepada konsumen di setiap perjalanan," pungkas Eldi.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa