Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Meriahkan Peluncuran CRETA Alpha, HMID Tawarkan Promo Penjualan Menarik di IIMS 2024

Content Marketing - Selasa, 20 Februari 2024 | 13:39 WIB
Peluncuran Hyundai CRETA Alpha pada ajang IIMS 2024
DOK. HMID
Peluncuran Hyundai CRETA Alpha pada ajang IIMS 2024

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) merilis seri terbaru dari Hyundai CRETA, CRETA Alpha, pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Kamis (15/2/2024).

President Director HMID Woo-june Cha mengatakan, CRETA Alpha merupakan bagian dari komitmen HMID untuk memenuhi permintaan konsumen terhadap Hyundai CRETA sejak pertama kali diluncurkan pada 2021.

Peluncuran CRETA Alpha ini sekaligus mencerminkan semangat dan antusiasme kami dalam memasuki 2024 dengan lebih banyak penawaran terbaik bagi konsumen,” jelas Cha dikutip dari rilis resmi, Senin (19/2/2024).

Membawa semangat “Say No To Ordinary”, CRETA Alpa hadir dengan desain interior dan eksterior yang gagah dan elegan.

CRETA Alpha hadir dalam pilihan tiga warna bodi, yaitu Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte.

Baca Juga: Pelek Seperti Ini Yang Sering Dicari Pemilik Hyundai Ioniq 5

Ketiga warna ini hadir dengan tampilan yang seragam, yakni mengusung konsep monokrom untuk bagian atap, roof rail, door handle, skid plate, c-pillar garnish, hingga bodykit bagian depan, samping, dan belakang.  

Meski begitu, ciri khas dari CRETA tetap dipertahankan Hyundai di CRETA Alpha. Hal ini terlihat dari konsep grille yang dilengkapi lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL, black front grille garnish, dan dark monochrome front H-emblem.

Hadir juga fitur black front untuk memberi pencahayaan yang optimal saat berkendara, LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps pada bagian depan dan LED Rear Combination Lights pada bagian belakang.

Kesan sporty pada CRETA Alpha pun semakin tegas dengan hadirnya Single Tone Black Alloy Wheels berukuran 17 inci.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa