Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

ALVA One XP Rilis Perdana di IIMS 2024, Bawa Sederet Keunggulan Utama Ini!

Yussy Maulia - Sabtu, 17 Februari 2024 | 14:45 WIB
Booth ALVA hadir di IIMS 2024.
Dok. ALVA
Booth ALVA hadir di IIMS 2024.

GridOto.com – ALVA meluncurkan motor listrik terbarunya, ALVA One XP, bertepatan dengan pembukaan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Kamis (15/2/2024) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Pada hari pertama peluncurannya, ALVA One XP sudah bisa dipesan oleh para pengunjung dengan harga Rp 38,5 juta untuk on the road (OTR) Jabodetabek.

Chief Executive Officer ALVA Purbaja Pantja mengatakan, kehadiran produk baru tersebut di IIMS 2024 menunjukkan keseriusan pihaknya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama mereka yang menjalani sustainable dan fashionable lifestyle.

“Tidak ada kebingungan lagi saat ingin memilih kendaraan yang sesuai dengan lifestyle mereka, karena ALVA dipastikan dapat memenuhi kebutuhan tersebut. ALVA merupakan motor listrik yang bebas emisi dan stylish,” kata Purbaja dalam konferensi pers, Kamis.

Untuk menjamin mutunya, Purbaja juga mengatakan bahwa ALVA One XP diproduksi oleh manufaktur ALVA yang telah memperoleh sertifikasi ISO 9001 untuk Manajemen Mutu dan ISO 14001 untuk Manajemen Lingkungan.

Baca Juga: Alva Resmi Luncurkan Motor Listrik Baru di IIMS 2024, Sekali Charge Bisa Tempuh Jarak Segini

Bawa sederet keunggulan

Jika dilihat dari visualnya, ALVA One XP punya tampilan yang lebih segar. Ini karena adanya striping baru serta kombinasi warna unik pada bagian bodinya.

Adapun lima pilihan warna yang hadir adalah Edgy Turquoise, Supernova Black, Casual Blue, Indie Red, dan Hello White.

Tak hanya itu, ketika ditengok lebih dekat, bagian panelnya kini sudah menggunakan layar dynamic TFT yang tampak lebih modern. Gelap dan terangnya layar dapat menyesuaikan dengan kondisi lingkungan, sehingga pengendara bisa melihat dengan mudah saat siang atau malam hari, dan bahkan ketika hujan.

Editor : Yussy Maulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa