Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

Resmi Pelumas Toyota Motor Oil Diluncurkan di IIMS 2024, Bisa Digunakan Untuk Mobil Jenis Ini

M. Adam Samudra - Jumat, 16 Februari 2024 | 12:46 WIB
TMO motor Oil di IIMS 2024
Adam Samudra
TMO motor Oil di IIMS 2024

GridOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan produk pelumas baru di ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15-25 Februari.

TAM merilis oli resmi Toyota Motor Oil (TMO) TGRI yang baru untuk menggantikan TMO 0W-20 Full Synthetic Oil, yang telah menemani perjuangan TGRI (Toyota Gazoo Racing Indonesia) di sirkuit balap bersamaan dengan TMO TGRI Injector Cleaner.

"TMO TGRI Oil terbaru masih memiliki viskositas 0W-20 dan kini dilengkapi Synthetic Ester Technology untuk meningkatkan performa unggul dan menjaga daya tahan mesin mobil agar tetap aman meski di push to the limit," ujar Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, Kamis (15/2/2024).

Selain akan digunakan di arena balap, oli spesial dengan spesifikasi tertinggi yang dimiliki Toyota ini juga direkomendasikan untuk digunakan oleh semua line-up GR di Indonesia.

Sedangkan TMO TGRI Injector Cleaner bisa membantu pelanggan untuk menjaga efisiensi pembakaran pada mobil setelah digunakan dalam jangka waktu tertentu agar performanya tetap prima.

Kedua hal ini menjadi bagian dari Total Mobility Solution yang ditawarkan Toyota untuk seluruh pelanggannya.

Selain akan digunakan di arena balap, oli spesial dengan spesifikasi tertinggi yang dimiliki Toyota ini juga direkomendasikan untuk digunakan oleh semua line-up GR di Indonesia.

"Produk ini harapannya bukan cuma dipakai di motor sport tapi juga pelanggan yang ingin performance lebih baik dibandingkan oli biasa," ucapnya.

Sekadar informasi, GR Corolla pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 lalu.

Baca Juga: Gesits Kenalkan Motor Listrik Baru di IIMS 2024, Fitur Lebih Lengkap

Dan baru pada Indonesia International Auto Show (IIMS) 2024 ini pre-booking untuk hatchback bertampang sporty tersebut dibuka (15/2/2024).

Calon konsumen yang tertarik dapat menghubungi jaringan dealer resmi Toyota untuk mendapatkan informasi tentang skema penjualan GR Pure ke-4 di Indonesia ini.


Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa