Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

Cuma di IIMS 2024, Adira Finance Umbar Promo Tukar Tambah Mobil dan Motor

Wisnu Andebar - Jumat, 16 Februari 2024 | 11:30 WIB
Adira Finance hadirkan beragam promo pembiayaan menarik selama IIMS 2024
Wisnu/GridOto.com
Adira Finance hadirkan beragam promo pembiayaan menarik selama IIMS 2024

GridOto.com - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali mendukung sektor pembiayaan selama Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, berlangsung mulai 15-25 Februari di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2024).

Bekerja sama dengan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2024 dengan usia kerja sama memasuki tahun ketiga pada perhelatan tahun ini, MUFG dan Danamon kembali menjadi official bank partner, Adira Finance menjadi official trade-in partner, serta juga menjadi official trade-in partner lewat momobil.id dan momotor.id.

Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance mengatakan, dengan kolaborasi erat antara Adira Finance, Danamon, dan dukungan dari MUFG, pihaknya menghadirkan solusi keuangan yang komprehensif bagi ekosistem perusahaan, termasuk pelanggan, mitra, dan rekan bisnis.

"Di IIMS ini, kami membawa keseluruhan produk pembiayaan untuk menjawab kebutuhan otomotif maupun non otomotif, termasuk Pinjaman Dana Tunai dengan jaminan BPKB," kata Made saat berada di IIMS 2024, kamis (15/2/2024).

Lebih lanjut untuk detailnya, Adira Finance menghadirkan berbagai promo serta penawaran menarik selama penyelenggaraan IIMS 2024.

Untuk pembiayaan mobil terdapat bunga ringan mulai 1,99 persen p.a. (tenor 1 tahun), gratis biaya provisi (0 persen), diskon biaya admin sampai 50 persen, cashback Rp 700 ribu adirapoin, tambahan cashback Rp 4,5 juta untuk trade-in alias tukar tambah melalui momobil.id, dan bonus asuransi ban selama 12 bulan oleh Zurich Asuransi Indonesia.

Untuk pembiayaan motor, Adira Finance menyiapkan cashback sampai Rp 600 ribu adirapoin dan tambahan cashback Rp 500 ribu adirapoin untuk trade-in melalui momotor.id, serta potongan tenor sampai 5 bulan untuk brand tertentu.

Bagi pengunjung yang membutuhkan Pinjaman Dana Tunai (MPL), Adira Finance menghadirkan cashback hingga Rp 1 juta adirapoin.

Pengunjung yang membutuhkan pembiayaan Durable (kursi pijat dan e-bike), tersedia bunga ringan mulai 0 persen (untuk produk kursi pijat merek Advance) dan bunga ringan mulai dari 1,75 persen (untuk produk sepeda listrik dan velg mobil).

Baca Juga: Dapat Pinjaman Rp 4,7 Triliun, Adira Finance Siap Penuhi Pembiayaan Otomotif Tanah Air

Tidak hanya promo, Adira Finance juga sediakan fasilitas approval langsung di tempat, 10x kesempatan lebih besar memenangkan Grand Prize Mobil untuk pelanggan yang mengajukan pembiayaan di IIMS 2024, dan kesempatan memenangkan program umrah.

Terdapat puluhan paket umrah yang bisa dimenangkan setiap harinya oleh pelanggan beruntung yang mengajukan pembiayaan di Adira Finance selama periode IIMS 2024.

Tak ketinggalan, Danamon juga memanjakan nasabah dan pengunjung dengan berbagai promo sehingga bisa hemat hingga 100 persen untuk tiket masuk IIMS dan konser Infinite Live, makanan dan minuman, serta aksesoris kendaraan di aftermarket dengan QRIS D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon.

Bahkan, di IIMS 2024 terdapat program undian berhadiah grand prize 1 unit mobil yang dapat diikuti oleh semua pengunjung.

Caranya dengan mengikuti program bundling KPM Prima dan Danamon Optimal, tukar tambah kendaraan bermotor, serta transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO, Kartu Kredit, dan Kartu Debit di IIMS 2024.



Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa