Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Cuma Dua Mobil Baru, Hyundai Hadirkan Banyak Keseruan di IIMS 2024

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 13 Februari 2024 | 14:00 WIB
Hyundai bakal hadirkan banyak keseruan dan kemudahan di IIMS 2024, enggak cuma bawa dua mobil baru nih. Illustrasi. Booth Hyundai IIMS 2023
Dok. HMID
Hyundai bakal hadirkan banyak keseruan dan kemudahan di IIMS 2024, enggak cuma bawa dua mobil baru nih. Illustrasi. Booth Hyundai IIMS 2023

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan membawa mobil baru mereka di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

"Kami akan membawa produk terbaru Hyundai yang jelas bukan satu, dan ada special unit display kami," kata Head of Public Relations Hyundai Motors Indonesia (HMID) Uria Simanjuntak baru-baru ini.

Dari info yang beredar, Hyundai tampaknya akan memboyong dua mobil SUV baru ke booth mereka di Hall D IIMS 2024 yang identitasnya masih dirahasiakan.

Selain dua mobil tadi, booth bertema Hyundai EV, Explore More tersebut bakal menampilkan seluruh jajaran kendaraan Hyundai di Indonesia, termasuk kendaraan listrik.

Pabrikan Korea Selatan tersebut juga telah menyiapkan sejumlah aktivitas lain di booth mereka seperti beberapa game interaktif dan photo booth.

Juga area Trade-In Reception bagi para konsumen yang ingin membeli mobil Hyundai dengan melakukan tukar tambah.

Tidak lupa juga, para pengunjung booth bisa mencoba mobil-mobil Hyundai di area test drive ekslusif yang diakses langsung dari booth tadi.

Secara total, Hyundai menyiapkan 11 unit test drive yang terdiri dari Hyundai Stargazer, Stargazer X, Creta, Ioniq 5, Ioniq 6, Palisade, Santa Fe, dan Staria.

Hyundai juga kembali menghadirkan area Hyundai Before Service pada service point yang tersedia selama IIMS 2024 di area Parkir Timur, JIExpo Kemayoran.

Baca Juga: Hyundai Janjikan Dua Model Baru Meluncur di IIMS 2024, Creta Facelift dan Kona Electric?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa