Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jorge Martin Ngaku Sempat Dapat Ultimatum Ducati, Kenapa Nih?

Rezki Alif Pambudi - Senin, 12 Februari 2024 | 15:20 WIB
Jorge Martin dapat ultimatum dari Ducati saat menjalani tes MotoGP Sepang
Jorge Martin
Jorge Martin dapat ultimatum dari Ducati saat menjalani tes MotoGP Sepang

GridOto.com - Pembalap tim Pramac Racing, Jorge Martin, sempat mendapat ultimatum dari manajemen Ducati Corse saat menjalani tes MotoGP Sepang pekan lalu.

Ultimatum tersebut diberikan Ducati, karena Jorge Martin terlalu lama dalam menentukan versi fairing mana yang akan dipakainya memulai kompetisi MotoGP 2024.

Jadi selama tiga hari tes, Jorge Martin tidak kunjung menentukan fairing versi mana yang akan dipakainya memulai MotoGP 2024.

Padahal fairing tersebut akan segera dihomologasi oleh FIM, sehingga para pembalap Ducati harus segera menentukan pilihannya.

Martin terus menunda menentukan pilihannya, karena ia masih belum mantap dengan varian fairing yang telah dicobanya sejak tes Valencia akhir 2023 lalu dan pada tes Sepang pekan lalu.

"Mereka memberikanku ultimatum, bahwa hari itu aku harus memilih," kata Martinator, dilansir GridOto.com dari Motosan.es.

"Jadi penting menemukan sensasi karena sangat krusial, aku lalu berpikir. Karena jika tidak segera, maka orang-orang tua (manajemen) yang akan menentukannya," tegas runner-up MotoGP 2023 tersebut.

Pada akhirnya Martin harus terburu-buru memilih satu paket fairing terbaik yang menurutnya paling cocok dengannya.

"Kupikir itu memiliki potensi, kami memiliki lebih banyak downforce, pada akhirnya jika kau tahu cara menggunakannya," lanjut Martin.

Baca Juga: Tampil Buruk di Tes MotoGP Sepang, Marco Bezzecchi Punya Beberapa Masalah

Editor : Dida Argadea
Sumber : Motosan.es

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa