Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Dealer Mitsubishi Motors Dirikan Dealer Mobil Bekas, Ini Namanya

Naufal Shafly - Kamis, 8 Februari 2024 | 20:00 WIB
Dealer mobil bekas DSS-Motor
Istimewa
Dealer mobil bekas DSS-Motor

GridOto.com - Tiga dealer mobil baru Mitsubishi Motors bekerja sama mendirikan perusahaan yang bergerak pada sektor mobil bekas, bernama PT Digital Sumber Sejahtera Motor (DSS-Motor).

Adapun tiga dealer yang bekerja sama mendirikan perusahaan joint venture tersebut adalah Srikandi Diamond Indah Motors, Sun Star Prima Motor, dan Dipo Internasional Pahala Otomotif.

Presiden Direktur DDS-Motor, Naoto Oda, mengatakan pihaknya berkomitmen menyediakan mobil bekas berkualitas tinggi dengan layanan yang terpercaya dan paket pembayaran fleksibel bagi pelanggan.

"Kami akan memulai operasi di lima cabang kami di Bintaro, Cinere, Bandung, Surabaya, dan Medan, dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di seluruh Indonesia," ujar Oda dalam keterangan resminya, Rabu (7/2/2024).

Baca Juga: Mobil Bekas Nissan Grand Livina Dibanderol Rp 80 Jutaan, Intip Tipe dan Tahunnya

Untuk memberikan kemudahan pembayaran kepada konsumen, DSS-Motor menjalin kemitraan dengan perusahaan pembiayaan Dipo Star Finance melalui platform online www.mocil.id.

Lewat website tersebut, DSS-Motor akan memberikan penawaran paket kredit menarik bagi pelanggan.

”Kami berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja mobil bekas yang berkualitas dan jelas. Dengan dukungan dari seluruh rekanan perusahaan pembiayaan, kami menyediakan paket kredit yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” jelas Oda.

Selain berkolaborasi dengan perusahaan pembiayaan, DSS-Motor juga menjalin kerjasama dengan perusahaan penyedia layanan jaminan sertifikasi kendaraan.

Baca Juga: Harga Mobil Bekas Suzuki Ignis Rp 100 Jutaan Bisa Dapat Tahun Muda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa