Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Motor Baru Honda CRF250 Rally Februari 2024, Cocok Buat Berpetualang

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 4 Februari 2024 | 20:01 WIB
harga Honda CRF250 Rally per Februari 2024
honda.co.jp
harga Honda CRF250 Rally per Februari 2024

GridOto.comHonda CRF250 Rally hadir sebagai motor dual purpose yang cocok buat berpetualang ke daerah wisata ataupun pelosok Tanah Air.

Memiliki tampilan ala motor rally raid, produk dari pabrikan Jepang tersebut dilengkapi dengan berbagai perangkat yang mendukung buat perjalanan jauh lintas medan.

Dari fascia, ada windshield yang memberikan perlindungan dari angin kencang serta hand guard untuk mengurangi risiko cedera jika mengalami crash.

Headlampnya sudah pakai lampu LED sehingga memberikan pencahayaan optimal dan tajam, baik saat berkendara di malam hari maupun dalam kondisi cuaca buruk.

Bagian kaki-kakinya sudah proper buat melintasi medan on-road maupun off-road dengan penggunaan suspensi depan upside down dan belakang monoshock.

Lalu untuk pelek jari-jarinya menggunakan kombinasi ukuran 21 inci di depan dan 18 di belakang serta dibalut ban model trail.

Kemudian tangki bahan bakar berkapasitas 12,8 liter yang digendong motor ini sudah cukup untuk memberikan jangkauan yang baik untuk perjalanan jarak jauh.

Honda CRF250 Rally juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan pengendaraan.

detail tampilan Honda CRF250 Rally
honda.co.jp
detail tampilan Honda CRF250 Rally

Baca Juga: Motor Dual Purpose Baru Honda XR150L 2024, Bisa Melaju 440 Km Sekali Full Tank

Editor : Dida Argadea
Sumber : astra-honda.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa