Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi Wadah Berkumpulnya Pencinta RC, Mini Jimny City Rolling Dihadiri Puluhan Peserta

Wisnu Andebar - Kamis, 1 Februari 2024 | 15:30 WIB
Puluhan RC hadiri event gathering bertajuk Mini Jimny City Rolling vol.1
Puluhan RC hadiri event gathering bertajuk Mini Jimny City Rolling vol.1

GridOto.com - Event gathering mobil Radio Control (RC) bertajuk Mini Jimny City Rolling vol.1 sukses diselenggarakan di Critical Eveleven Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (28/1/2024) lalu.

Dalam kegiatan ini para peserta membawa RC varian terbaru lansiran WPL tipe c74 Suzuki Jimny skala 1:10, yang boleh dibilang pertama dan terbesar di dunia.

Ginda Sonagi, Penyelenggara Mini Jimny City Rolling mengatakan, bahwa Indonesia boleh berbangga karena hal ini menjadi barometer di seluruh dunia.

"Meskipun baru diluncurkan akhir Desember tahun lalu, tercatat 42 unit RC turut ambil bagian dengan peserta dari berbagai daerah mulai dari Jakarta, Garut, Tasik, Kabupaten Bandung dan warga Kota Bandung sendiri," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (1/2/2024).

Puluhan peserta antusias menghadiri gathering mini Jimny City Rolling vol.1
Puluhan peserta antusias menghadiri gathering mini Jimny City Rolling vol.1


Acara yang dimulai dari jam 10:00 sampai 16:00 WIB turut menghadirkan gathering Suzuki Jimny skala 1:1 dari beberapa komunitas salah satunya Jimny Community.

Dimulai dengan fun trailing melalui berbagai lintasan semen, aspal, bebatuan, tanah, rumput, dan pasir pantai yang dibuat menyerupai gurun.

Kemudian acara dilanjutkan dengan fun contest dan ditutup dengan reverse challenge serta pembagian hadiah dari beberapa sponsor.

Event ini menjadi bagian dari rangkaian series 2024 yang direncanakan akan berlangsung tiga kali dalam kurun waktu satu tahun.

Mini Jimny City Rolling dengan berbagai  lintasan
Mini Jimny City Rolling dengan berbagai lintasan


Ia berharap, bisa menggelar vol.2 pada trimester kedua sekitar Juni/juli dan periode November/Desember untuk penutup rangkaian event series 2024.

"Semoga pesertanya terus bertambah seperti event yang terdahulu," pungkas Ginda.

Baca Juga: Komunitas Beberkan Serunya Main RC Adventure, Awas Ketagihan! Harganya Bisa Belasan Juta Rupiah Sob

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa