Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sudah Ada Ratusan SPK, Suzuki Jamin Inden Jimny 5 Pintu Enggak Bakal Sampai Puluhan Tahun

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 24 Januari 2024 | 19:15 WIB
SPK sudah tembus ratusan unit, Suzuki jamin inden Suzuki Jimny 5 Pintu enggak bakal sampai puluhan tahun seperti Jimny 3 pintu.
Maruti Suzuki
SPK sudah tembus ratusan unit, Suzuki jamin inden Suzuki Jimny 5 Pintu enggak bakal sampai puluhan tahun seperti Jimny 3 pintu.

GridOto.com - Setelah lama memberikan kode keras, kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu akhirnya dikonfirmasi secara resmi oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Harold Donnel, Marketing Director SIS 4W mengatakan kalau mereka sudah membuka keran pemesanan untuk Suzuki Jimny 5 pintu mulai awal Januari 2024.

Ia tidak menyebutkan angka pasti, tapi Harold mengatakan kalau angka pemesanan calon mobil teranyar mereka itu sudah mencapai tiga digit.

"Nanti kami update karena angkanya sangat dinamis," ucap Harold kepada awak media di Jakarta, Selasa (23/1/2024) malam lalu.

"Yang pasti penerimaannya luar biasa, dan bisa kami informasikan kalau ratusan orang sudah inden Suzuki Jimny 5 pintu sejak awal Januari," tukasnya.

Dengan besarnya animo akan Suzuki Jimny 5 pintu, muncul pertanyaan apakah lama indennya akan seperti Jimny 3 pintu.

Harold yakin kalau lama inden Suzuki Jimny 5 pintu tidak akan mencapai 'puncak' yang dicapai saudaranya setengah dekade lalu.

Saat pertama kali meluncur pada 2019 lalu, Suzuki Jimny 3 pintu generasi ke-4 sangat diminati dan permintaannya jauh melebih suplai yang bisa diberikan SIS.

Saat itu, SIS mengatakan kalau mereka hanya mendapatkan alokasi 50 unit per bulan dari pabrik di Kosai, Jepang yang pada 2019 masih menjadi satu-satunya basis produksi Suzuki Jimny.

Baca Juga: Kepergok Lagi Diangkut Truk di Tambun, Suzuki Jimny 5 Pintu Bakal Meluncur di IIMS 2024

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa