Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Pakai Kode Lagi, Suzuki Jimny 5 Pintu Dikonfirmasi Bakal Hadir di IIMS 2024

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 24 Januari 2024 | 16:40 WIB
Enggak perlu pakai kode lagi, kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu sudah resmi dikonfirmasi oleh PT Suzuki Indomobil Sales, meluncur di IIMS 2024.
Maruti Suzuki
Enggak perlu pakai kode lagi, kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu sudah resmi dikonfirmasi oleh PT Suzuki Indomobil Sales, meluncur di IIMS 2024.

GridOto.com - Setelah sempat memberikan beberapa kode keras, kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu di Indonesia akhirnya dikonfirmasi secara resmi oleh PT Suzuki Indonesia Sales (SIS).

Konfirmasi tersebut diberikan pada acara media gathering Suzuki yang dilakukan Kamis, (23/1/2024) malam lalu.

"Mulai 2024 ini, kami sudah buka inden untuk Suzuki Jimny 5 pintu," ucap Harold Donnel, Marketing Director SIS pada acara tersebut.

"Kami juga menerima banyak impresi positif dari konsumen sejak membuka keran pemesanan," tambahnya.

Selama masa inden, Harold mengtakan bahwa pihaknya juga menawarkan paket aksesoris tambahan bagi para konsumen yang sudah memesan Suzuki Jimny 5 pintu.

Meskipun tidak menjabarkan secara lengkap, daftar paket aksesoris yang dimaksud sendiri sudah diketahui beberapa waktu lalu.

Di salah satu dealer Suzuki, konsumen yang memesan Suzuki Jimny 5 pintu disebut akan langsung mendapatkan 7 aksesoris senilai Rp 10 juta.

Ketujuh aksesoris tersebut katanya berupa door visor, cover handle pintu, multi roof rack, shift knob, karpet bagasi, cover ban cadangan dan stiker Rhino.

Ketika ditanya mengenai waktu peluncuran versi lebih 'bongsor' dari Suzuki Jimny 3 pintu tersebut, Harold kembali memberikan kode keras.

Baca Juga: Kepergok Lagi Diangkut Truk di Tambun, Suzuki Jimny 5 Pintu Bakal Meluncur di IIMS 2024

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa