Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

Ini Dia Deretan Motor Listrik Hadir di IIMS 2024, Ada 14 Merek

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 23 Januari 2024 | 15:40 WIB
Ada 29 merek motor yang akan hadir di IIMS 2024, merek motor listrik makin banyak pilihannya, area test ride indoor hadir lagi.
Farhan
Ada 29 merek motor yang akan hadir di IIMS 2024, merek motor listrik makin banyak pilihannya, area test ride indoor hadir lagi.

GridOto.com - Selain menampilkan beragam brand mobil, ajang Indonesia International Motor Show 2024 atau IIMS 2024 juga dihadiri banyak brand motor.

Tidak hanya brand-brand motor bermesin konvensional, IIMS 2024 juga bakal diramaikan banyak brand motor listrik.

Bahkan, Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2024 mengatakan kalau hajatan rutin tahunan tersebut akan kehadiran lebih banyak brand motor listrik.

"Dari evaluasi tahun lalu, kami putuskan untuk memperluas area (motor listrik) menggunakan hall B3 JIExpo," ucapnya di Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2024).

"Tahun lalu penjualannya luar biasa tinggi, kami akan buat area indoor test ride-nya lebih besar untuk mengakomodir teman-teman brand motor listrik yang cukup banyak," lanjutnya.

Secara total, akan ada 29 brand motor yang akan tampil di IIMS 2024 pada 15-25 Februari nanti.

Ke-29 brand tersebut terbagi dalam 15 brand motor konvensional mulai dari Benelli, Keeway dan Keeway EV, Italjet, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Royal Enfield, juga Scomadi.

Serta tentu saja tiga dari brand 'empat besar' yaitu Honda, Kawasaki, dan Yamaha yang sepertinya akan turut memamerkan motor listrik mereka.

Sementara untuk brand motor listrik murni diwakili oleh 14 merek, yaitu Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Pacific, Polytron, Rakata, Selis, SMOV, United, Move, Volta, Yadea, dan ZPT.

Baca Juga: Ada Dua Yang Baru, Ini Dia Daftar Merek Mobil Yang Hadir di IIMS 2024

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa