Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

IIMS 2024 Kembali Hadirkan Konser IIMS Infinite Live, Ini Deretan Artisnya

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 19 Januari 2024 | 19:20 WIB
Enggak cuma mobil dan motor baru, IIMS 2024 kembali hadirkan konser IIMS Infinite Live, ini dia deretan artisnya.
IIMS Infinite Live
Enggak cuma mobil dan motor baru, IIMS 2024 kembali hadirkan konser IIMS Infinite Live, ini dia deretan artisnya.

GridOto.com - Ini dia deretan artis dan band yang akan tampil di pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Tidak hanya motor, mobil dan aksesoris aftermarket, IIMS 2024 juga menghadirkan banyak program pendukung.

Yaitu melalui IIMS Infinite Live dan yang terbaru yaitu IIMS Infinite Show selama pameran yang berlangsung dari 15 hingga 25 Februari 2024 nanti.

“Tingginya antusiasme para pelaku industri otomotif termasuk juga industri pendukung lainnya, seperti sektor keuangan, hiburan musik dan seni lainnya kepada ajang IIMS tak mungkin membuat Dyandra Promosindo tinggal diam," jelas Rudi MF, Project Manager IIMS 2024 dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Kamis (19/1/2024).

"Pelaksanaan IIMS 2024 yang akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran di atas lahan seluas 105.000 m2 siap menjadi media ruang yang besar, konsep unik dan menarik telah kami siapkan untuk menjaring pengunjung IIMS 2024 lebih tinggi dari tahun sebelumnya,” tambahnya.

Seperti tahun lalu, IIMS 2024 akan kembali menghadirkan konser musik dengan nama IIMS Infinite Live.

Beberapa artis dan band yang telah dikonfirmasi meramaikan IIMS Infinite Live di IIMS 2024 adalah Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Maliq & D'Essentials, Mahalini, Tulus, dan Dewa 19 ft. Marcello Tahitoe.

Kahitna akan tampil pada 16 Februari, diikuti oleh Ari Lasso keesokan harinya, sementara Andre Taulany and Friends akan hadir pada 18 Februari.

Maliq & D'Essentials akan manggung pada 20 Februari, Mahalini pada 22 Februari, Tulus pada 23 Februari, dan Dewa 19 ft. Marcello Tahitoe akan menjadi penampilan pamungkas di 25 Februari.

Baca Juga: Ada Dua Yang Baru, Ini Dia Daftar Merek Mobil Yang Hadir di IIMS 2024

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa