Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tangguhnya Mahindra Thar, Enggak Gepeng Meski Ketiban Garasi Roboh

Naufal Nur Aziz Effendi - Sabtu, 20 Januari 2024 | 19:00 WIB
Tangkap layar SUV Mahindra Thar yang tidak gepeng meski tertimpa material garasih roboh
X @ShivrattanDhil1
Tangkap layar SUV Mahindra Thar yang tidak gepeng meski tertimpa material garasih roboh

GridOto.com - Viral di media sosial X, satu unit SUV Mahindra Thar ditimpa reruntuhan bagian atas garasi sebuah rumah di India.

Kejadian tersebut dibagikan akun @ShivrattanDhil1 milik Rattan Dhillion yang diketahui seoroang perelli dan off-roader asal India pada Kamis (18/1/2024).

Dalam unggahannya, ia membagikan foto yang menunjukkan kalau Mahindra Thar tersebut tidak gepeng meski ditimpa banyaknya batu bata berjatuhan dari atas.

Dhillion mengungkapkan, peristiwa ini terjadi secara tidak sengaja pada sebuah malam di tahun lalu tanpa menyebutkan waktu persisnya.

"Pembersihan melibatkan empat pekerja dan berlangsung sepanjang satu hari penuh, saat ditemukan Mahindra Thar ini berhasil menahan serbuan batu bata dan gording dengan gagah berani," terangnya.

Hal paling mengejutkan adalah kap mesin SUV tersebut tetap kokoh meski tertimpa banyaknya material yang berjatuhan, bahkan mesin masih bisa menyala saat dicoba dihidupkan.

"Saya yakin jika ada mobil di dunia yang bisa mengatasi ini, itu adalah Mahindra Thar." ujar Dhilon yang terkesan dengan kondisi mobilnya tersebut.

Insiden ini memperkuat keyakinan Dhillon pada daya tahan SUV India tersebut, menjadikannya pilihan kendaraan untuk perjalanan sehari-hari dan perjalanan jauh.

Sebagai informasi, Mahindra Thar yang dikenal karena konstruksi kokoh dan kemampuan off-road-nya, memiliki peringkat keselamatan empat bintang oleh Global NCAP.

Baca Juga: Sempat Dituntut Sama Jeep Karena Mirip Wrangler, Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Mahindra Thar

Editor : Dida Argadea
Sumber : Rushlane.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa