Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Scrambler Macho Husqvarna Svartpilen 125 2024 Meluncur, Konsumsi Bensinnya Seirit Ini

Naufal Nur Aziz Effendi - Kamis, 18 Januari 2024 | 09:43 WIB
penampakan motor baru model scrambler macho Husqvarna Svartpilen 2024, konsumsi bensinnya seirit ini
kolase husqvarna-motorcycles.com
penampakan motor baru model scrambler macho Husqvarna Svartpilen 2024, konsumsi bensinnya seirit ini

GridOto.com - Husqvarna Motorcycles meluncurkan motor baru yang merupakan versi model year 2024 dari lini produk Svartpilen 125.

Scrambler macho anyar dari perusahaan Austria asal Swedia ini hadir dengan pembaruan di bagian mesin, rangka, serta sejumlah update dari segi ergonomi.

Rangka trellis baja yang diusung Husqvarna Svartpilen 125 2024 sepenuhnya baru untuk menjaga nilai fun to ride dari model yang terkenal akan kelincahannya tersebut.

Di area kaki-kaki, motor baru ini dilengkapi swingarm aluminium berbobot ringan serta suspensi depan-belakang lansiran WP sehingga handlingnya lebih presisi.

Motor bergaya neo-retro ini juga memiliki wheelbase lebih panjang serta revisi ketinggian jok jadi 820 mm untuk meningkatkan perilaku dan stabilitas saat berbelok.

Husqvarna Svartpilen 125 2024 dibekali mesin anyar yang sudah mematuhi EURO 5+ serta perbaikan pada distribusi bobot serta gearbox.

Jantung pacu tersebut memiliki konfigurasi silinder tunggal 4-tak berkubikasi 125 cc pendingin cairan serta pakai EMS (Engine Management System) dari Bosch.

Memiliki ukuran bore x stroke: 58 mm x 47,3 mm, outputnya berupa tenaga sebesar 14,75 dk, kadar emisi karbon dioksida 57 g/km, serta konsumsi bensin seirit 2,4 liter/100 km.

detail tampilan Husqvarna Svartpilen 125 2024
husqvarna-motorcycles.com
detail tampilan Husqvarna Svartpilen 125 2024

Baca Juga: Scrambler Husqvarna Svartpilen 125 Jadi Lawan Yamaha XSR 125, Power Mesin Tembus 15 DK

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa